Sabtu

Pure Deep Ocean Bukan Sekadar Makanan Tambahan


Minyak ikan sungguh luar biasa manfaatnya, karena kandungan Omega-3 nya dikenal berperan dalam meningkatkan metabolisme tubuh untuk memperlancar sirkulasi darah dan proses fisiologi seperti kesemutan dan manfaat lain bagi tubuh.


Kandungan minyak ikan ini dapat ditemui pada Pure Deep Ocean (PDO) yang merupakan minyak ikan spesifik yang hidup di laut yang dalam (Depp Ocean). PDO mengandung semua unsur penting yang mengandung Asam Lemak Essensial (EFA) seperti Omega-3 53 %, Omega-6 14 %, Omega-9 1 % yang juga diperkaya dengan Vitamin E.

Diantara banyak manfaatnya adalah dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh, memperlancar sirkulasi darah, membantu menurunkan kadar kolesterol dan mengurangi kelebihan jaringan lemak yang dapat membantu proses penurunan berat badan. Juga sebagai sistem imun, sistem saraf, sistem sendi, reproduksi dan sebagainya.

PDO juga bermanfaat bagi ibu hamil dan menyusui. Sangat aman karena dapat mengoptimalkan kesehatan ibu, menjaga pertumbuhan dan perkembangan pada bayi dan anak serta membantu perkembangan otak bayi. Juga dapat mencegah penyakit degeneratif seperti diabetes, asam urat, vertigo, Parkinson, leukemia, kanker rahim dan beberapa penyakit lainnya.

Manfaat PDO sangat dirasakan oleh beberapa pasien yang selama ini mengkonsumsi makanan tambahan tersebut, seperti yang dikisahkan Candra Munir. mantan karyawan Departemen Kelautan yang kini menjadi salah satu distributor PDO. Pria 40 tahunan ini pernah mengidap penyakit yang beberapa waktu lalu sangat menyita hidupnya, namun setelah mengkonsumsi PDO segala penyakit yang diderita berangsur-angur pulih dan kini Ia bisa berolahraga dan bergerak seperti sediakala.

Ia menderita Iskemia atau jantung koroner. Secara umum Iskemia adalah kurangnya pasokan darah yang disebabkan terjadinya penyempitan aterosklerotik sehingga arteri koronernya mengeras. Terlebih Ia juga mengidap kolesterol tinggi, diabetes mellitus dan hipertensi. Karena penyakit-penyakit itulah sempat beberapa kali masuk rumah sakit.

Awal mengkonsumsi PDO dari seorang dokter yang menyarankan untuk mengkonsumsi ikan laut, karena komoditas itu sangat dipercaya mampu menurunkan kadar kolesterol dan dapat mengatasi penyakit jantung koroner. Beberapa ikan laut yang pernah disantap adalah bawal, tuna, tongkol dan cucut. Kecenderungan mengkonsumsi ikan laut baginya menjadi suatu kecanduan, bagaimana tidak setelah beberapa bulan setelah itu banyak dirasakan pada dirinya.

Cerita Candra Munir, mirip seperti apa yang dialami Budi Iskandar, 49 tahun warga Bojong Gede Bogor. Pada tahun 2004 ia mengalami keluhan, dimana saat berjalan nafas tersendat-sendat dan mudah sekali lelah yang diikuti mengucurnya keringat dingin. Setelah memeriksakan ke dokter ahli jantung, diagnosa dokter menyatakan ada kelainan katub jantung yang harus segera dioperasi. Karena merasa takut, maka operasi ditunda, sebelum akhirnya Ia mendapatkan informasi tentang PDO dan kemudian langsung mengkonsumsi secara rutin 3x3 sehari. Setelah sebulan mengkonsumsi PDO, kemudian Ia melakukan kontrol ke dokter, ternyata hasilnya sangat luar biasa. Dan sejak itulah, segala keluhan yang dirasakan selama ini perlahan-lahan berkurang dan hilang sama sekali. Operasi yang menjadi beban pikiran dengan sendirinya dapat digagalkan.

Demikian itulah sebagaian upaya oleh beberapa pelaku yang merasakan langsung betapa pentingnya minyak ikan untuk dikonsumsi. Terlebih minyak ikan yang dikemas dalam bentuk praktis seperti pada PDO yang sangat multi khasiat dan jika dipakai secara rutin, teratur dan penuh kesabaran akan mendapatkan manfaat yang sangat luar biasa tentunya.


Tidak ada komentar: