Senin

Apotek K-24 Komplit dan Melayani 24 Jam Setiap Hari


Apotek telah menjadi pemenuhan kebutuhan primer seiring pentingnya kesehatan bagi masyarakat. Karenanya peran apotek dalam menyediakan obat-obatan yang berkualitas, sangatlah diharapkan.
Keberadaan Apotek K-24 memberi solusi tersendiri khususnya bagi warga Bogor dalam menunjang peran kesehatan dengan menyediakan obat-obatan secara lengkap dan berkualitas.
Apotek K-24 berdiri di Bogor sejak 30 Agustus 2008 dan menerapkan sistem pengelolaan secara waralaba. K-24 memiliki makna yang berarti komplit, khususnya dalam penyediaan obat-obatan dari berbagai jenis seperti obat dalam dan obat luar sesuai dengan kebutuhan. Sedangkan 24, mempunyai makna 24 jam yang berarti melayani 24 jam setiap hari sepanjang tahun.
“Dengan menerapkan sistem waralaba seperti ini diharapkan pelayanan kami akan jauh lebih baik,” kata Renny Franchisee Apotek K-24 Bogor.
Apotek K-24 didirikan pada tanggal 24 Oktober 2002 di Jogjakarta. Dan pada tanggal 6 April 2005 Apotek K-24 mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai apotek jaringan pertama di Indonesia yang buka 24 jam non stop setiap hari.
Dalam hal harga Apotek K-24 menerapkan harga eceran tertinggi dan berkomitmen menerapkan harga yang sama pada semua keadaan, baik pagi, siang, malam atau hari libur. “Kapanpun waktu pelayanan harganya tetap sama ditambah dengan keaslian obat yang sangat terjamin, yakni hanya menyediakan obat dari sumber-sumber terpercaya dengan prosedur yang resmi,” jelas Renny.
Apotek K-24 menerima resep dan obat bebas.. Juga melayani jemput resep dan antar obat (delivery service). Layanan ini baru dibatasi sampai jam 10 malam. Layanan antar tidak dibatasi jumlah pembelian, hanya saja diluar kota bogor dikenakan sedikit biaya.
Selain itu, juga menerima konsultasi gratis dengan Apoteker K-24 yang sedang stand by, dan melayani praktek dokter seperti dokter umum, dokter spesialis seperti jantung, internis, THT, mata, anak, gigi, bahkan dokter bedah. Praktek dokter sesuai waktu yang ditetapkan.
Gerai yang di desain dengan warna hijau dominan yang dikombinasikan dengan warna merah, kuning dan putih juga hadir di berbagai kota di tanah air seperti Jogjakarta sebagai kantor pusat, Jakarta, Semarang, Surabaya, Depok hingga Bogor.
Meskipun buka 24 jam, namun untuk pembelian obat diatas jam 23.00, konsumen hanya bisa dilayani melalui loket yang dibuatkan khusus.
Dengan dukungan operasional dari Franchisor yang meliputi pelatihan karyawan, pembukuan, jaminan supply produk, manajerial hingga promosi diharapkan mampu memberikan layanan yang maksimal bagi masyarakat khususnya dalam memenuhi kebutuhan obat-obatan.


Tidak ada komentar: