Senin

De Paris Sedia Aneka Roti Bercitarasa Tinggi


Roti dan kue adalah hidangan disaat santai dan saat berkumpul bersama keluarga dan rekan dekat. Karenanya referensi sebuah toko roti dan kue yang memiliki aneka rupa jenis dan rasa sudah seharusnya ada di kota Bogor.
Coba saja datang ke De Paris. Toko ini menyediakan aneka jenis dan rasa roti serta kue yang sangat lengkap. Dibuat dengan tenaga bakery yang berpengalaman yang sangat memperhatikan kelezatan roti hingga menciptakan roti yang bercitarasa tinggi.
Berbagai jenis roti dan kue tersedia disini. Sebut saja Cake Bread, salah satu jenis roti yang mengabungkan dua rasa sekaligus dalam adonannya. Juga roti sereal, yaitu roti sehat yang memiliki serat tinggi dengan kadar gula dan kadar lemak yang rendah. Harganya sangat terjangkau sekitar Rp15.500/ bungkus.
Dalam membuat roti sereal tidak menggunakan telur sehingga bebas kolesterol. “Jadi roti sereal dapat dinikmati semua orang, sekalipun yang sedang sakit,” kata Lani pemilik De Paris. “Kalau biasanya roti sehat itu keras dan tidak begitu enak, tapi roti sehat yang ada disini memiliki rasa yang gurih, renyah dan nikmat,” lanjutnya.
De Paris, tidak saja menciptakan jenis roti dan kue yang sehat tapi juga terjangkau dari segi harga, meskipun segmentasi pasarnya pada konsumen menegah dan atas.
Selain Cake Bread dan roti sehat, toko roti yang berlokasi di Jalan Surya Kencana Bogor ini juga menyediakan aneka kue Pia dengan berbagai rasa. Beberapa rasa yang bisa dipilih seperti kacang ijo, kacang merah, coklat, keju, garelic, hekiok, talas dan matahari. Pia hekiok didalamnya terdapat merah telor asin dan dibungkus dengan kacang merah seperti kue bulan.
Dalam proses pembuatan roti dan kue, tentunya menggunakan alat-alat yang modern serta bahan-bahan lokal yang bermutu seperti tepung dan terigu, sehingga menghasilkan produk yang berkualitas tinggi.
Kelebihan lain dari roti dan kue disini adalah tidak menggunakan bahan pengawet dalam proses pembuatannya. Ada sekitar 200 jenis roti dan kue di toko ini.
Aneka jenis roti dan kue lainnya seperti black forres, lapis Surabaya, moon cake, cheese cake dan lain-lain. Dalam pembuatannya rata-rata membutuhkan waktu antara 3-4 jam. Roti yang sudah dibuat kemudian di-packing dan tahan antara 3-5 hari.
Toko roti dan kue yang memulai usahanya sejak tahun 1997 lalu, kini telah memiliki 3 cabang yang tersebar di kota Bogor. Dan dalam memproduksi roti dan kue De Paris mempekerjakan sekitar 20 tenaga kerja yang ditempatkan pada bagian masing-masing.
Bahan baku tidak sembarangan dipakai, hanya mengunakan bahan-bahan pilihan yang serba terjamin. Rasa jaminan mutu diutamakan karena setiap kali menggunakan suatu produk selalu mencoba terlebih dahulu agar menempatan rasanya pas dan tepat.
“Roti yang tersedia disini bisa dinikmati langsung atau sebagai oleh-oleh yang dapat diberikan saudara dan kerabat didaerah bahkan luar negeri,” kata Lani mengakhiri wawancara


Tidak ada komentar: