Senin

Mojang Perawatan Tubuh Khusus Wanita


Bagi wanita masa kini, memiliki tubuh yang segar dan bugar sudah menjadi keharusan. Untuk mendapatkan itu semua dibutuhkan tempat khusus yang dapat mengembalikan kondisi tubuh agar kembali prima dan cantik, yang berdampak pada penampilan.
Mojang hadir untuk memfasilitasi setiap wanita yang ingin melakukan perawatan tubuh dari ujung kaki sampai rambut tanpa harus khawatir tentang kebersihan, keamanan dan kenyamanan.
“Begitu Costumer datang kenyamanan sudah didepan mata. Dari suasana lobby hingga ruang perawatan hanya khusus untuk memanjakan wanita,” kata Megi selaku pengelola Mojang.
Konsep pelayanan Mojang adalah Spa Modern yang dikerjakan secara ringkas agar costumers tidak perlu repot dan menunggu terlalu lama. Pelayanan meliputi body treatment, hand and foot treatment hingga head treatment. Body treatment adalah perawatan tubuh berupa lulur hingga mojang massage. Untuk lulur dan scrub Customers diberikan beberapa pilihan, diantaranya green tea, black tea, papayas dan lemon jasmine.
Begitu pula dengan perawatan hands spa dan foot spa yang dilakukan tidak saja untuk kecantikan tapi juga untuk kesehatan. Pada perawatan ini juga dilakukan masker dan scrub, juga dipijat tangannya dan dibersihkan kuku-kukunya. Untuk perawatan kaki digunakan garam laut dan di-bubble.
“Untuk manicure dan pedicure sangat memperhatikan segi hegienis dan kesehatan. Oleh sebaba itu alat yang digunakanya pun sangat lengkap dan dikerjakan dengan penuh kehati-hatian,” lanjut Megi.
Bahan yang digunakan untuk scrub adalah aroma teh dan bunga. Teh sangat bagus untuk kulit dan menghilangkan kotoran. Scrub tidak memerlukan waktu yang lama, karena setelah dibalur akan cepat kering dan bisa langsung dibersihkan.
Perawatan tidak hanya sebatas tubuh. Beberapa perawatan rambut dengan berbagai pilihan seperti dengan telur, lidah buaya, jelly dan kiwi bisa dipilih sesuai permintaan Customer.
Kelebihan dari Mojang adalah selalu memberikan pemijatan pada setiap perawatan. Meskipun Costumer hanya mengambil perawatan tangan atau kaki saja, pemijatan pasti diberikan.
Pusat kecantikan wanita yang baru saja grand opening pada 30 Oktober lalu memiliki therapist-therapist yang trampil dan berpengalaman karena dididik langsung oleh mojang company.
Buka setiap hari mulai pukul 10.00-20.00 WIB, sedangkan untuk hari sabtu dan minggu dari pukul 09.00-20.00 WIB. Sementara untuk hari Senin libur.
Perawatan yang terbaik akan didapatkan disini. “Jadi bagi yang sudah merasakan tentu tidak begitu peduli mengenai harga karena memang sudah sepantasnya jika dibandingkan dengan perawatan yang didapatkan,” pungkas Megi.


4 komentar:

Anonim mengatakan...

waahh bisa buat referensi nihh.. makasih ya infonya
oh iyah.. buat tambahan info ttg spa dan masaage bs kunjungi web site ini deh.. http://ladiespa.com

Anonim mengatakan...

promosinya menarik. tetapi sayang kok tidak dicantumkan alamat lengkap atau no telp. Dimana yah Mojang ini?

Anonim mengatakan...

Artikel anda di

http://kecantikan.infogue.com/mojang_perawatan_tubuh_khusus_wanita

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!

Anonim mengatakan...

Piko Pendant adalah suatu piranti berteknologi Piko & Far Infrared yang mampu memecah molekul air sampai pada ukuran sangat kecil/sangat halus. Sehingga memungkinkan untuk diserap lebih cepat oleh tubuh kita.

Piko Pendant terbuat dari 100 Mineral sehingga ringan & tidak berkarat. Bahan dasar pembuat Piko Pendant terdiri dari serbuk batu-batuan seperti Tourmaline, Germanium & batu dari larva yang mengandung serta memancarkan Infra Red permanen.

Manfaat Mempergunakan Piko Pendant :

1. Tubuh lebih segar, sehat dan aktif
2. Kulit lebih segar dan cantik
3. Tampak lebih awet muda
4. Mempercepat proses pembuangan toxic (keringat atau air seni).
5. Melindungi tubuh dari RADIKAL BEBAS.
6. Menolak ION POSITIF Menarik ION NEGATIF
7. Menguatkan fungsi otak & daya ingat.
8. Membantu penyembuhan : kanker, artritis, rematik, Batuk & Asma, Radang Insomnia, Migran & Depresi, Stress & Hipertensi, Pegal-pegal & Kelelahan dan lain-lain.
9. Meningkatkan kekuatan phisik & seksualitas.
10. Tidur lebih nyenyak.

Piko Pendant ini akan membantu :

1. System metabolisme tubuh
2. System peredaran darah
3. System hormonal
4. System saraf, otot, dan tulang
5. System pertumbuhan pada anak
6. System reproduksi / seksual