Senin

Rabbani Kerudung Instan Mempesona Diri Menyejukan Hati


Trend berbusana muslim bagi wanita muslimah tidak bisa ditawar-tawar lagi. Maraknya aneka jenis pakaian penutup wajah ini menjadi bisnis yang menjanjikan dari Rabbani. Berbagai jenis ditampilkan dengan motif masa kini.
Rabbani Kerudung Instan telah ada di Bogor sejak 2 tahun lalu. Saat itu baru sebagai sub agen. Karena pencapaian penjualan yang sangat bagus maka dinaikkan statusnya menjadi Re-Share. Re-Share adalah cabang penjualan yang memiliki motif lengkap seperti yang ada di Bandung. Resmi menjadi Re share pada 21 April 2008.
Rabanni merupakan pelopor kerudung instant Indonesia yang ukurannya sesuai dengan wanita Indonesia. Sehingga saat dikenakan terasa pas dan tidak longgar. Bahan yang digunakan tentu bahan berkualitas dan halus seperti dari jenis kaos dan spandex.
Melihat potensi Bogor yang sangat bagus dimana terdapat kampus-kampus dan sekolah bernuansa Islam ditambah dengan banyaknya majelis taklim, sudah tentu kebutuhan kerudung makin diminati.
“Adanya re-share ini sangat membantu warga Bogor untuk mendapatkan kerudung cantik. Mereka tidak perlu jauh-jauh ke Bandung karena Re-Share ini menyediakan aneka jenis kerudung sama lengkapnya dengan yang ada di Bandung,” kata Sigit Manager Cabang Rabbani Bogor.
Keunggulan dari kerudung Rabbani adalah dari segi kenyamanan. Karenanya tidak berlebihan jika bahan yang digunakan akan nyaman dipakai disegala suasana meski panas sekalipun. Seperti mottonya “mempesona diri menyejukan hati”.
Kerudung rabanni dibuat oleh perancang khusus dalam menciptakan desain-desain cantik. Setiap bulannya selalu ada model terbaru agar konsumen tidak bosan dengan desain yang itu-itu saja. Kerudung rabani dirancang sebaik mungkin agar saat dipakai tidak kusut dan tetap rapi.
Dari sekian banyak motif, Matrix adalah jenis yang paling banyak dicari, khususnya wanita pekerja. Selain bisa digunakan untuk acara resmi juga bisa untuk bekerja. Jenis Wish Line dan Wish Line Bali, banyak disukai oleh ibu-ibu majelis taklim.
Untuk remaja lebih cendrung pada jenis Picanto dan Lancer, terutama mereka yang masih di sekolah dasar dan SLTP. Jenis ini berwarna putih, sehingga dapat dikombinasikan dengan seragam sekolah. Sedangkan untuk mahasiswi lebih kepada jenis Inova dan Batrix.
Harga kerudung yang sering mensponsori beberapa sinetron ternama di televisi swasta Indonesia ini terbilang sangat terjangkau. Berkisar antara Rp15.500 sampai Rp.69.900.
Selain menyediakan busana muslimah, Rabanni juga menyediakan kemeja koko dengan lengan panjang dan pendek. Bahkan kedepannya akan ada perlengkapan pria muslim lain seperti sarung dan peci.
Akhir tahun ini Rabbani memberi paket diskon 15 % untuk jenis Aerio. Sedangkan pada tanggal 8 Desember 2008, pelanggan berkesempatan mendapatkan hewan kurban pada setiap pembelian produk Rabbani. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Tidak ada komentar: