Rabu

Ginszie Cara Pas Nikmati Masakan Cina dan Oriental


Ginszie adalah sebuah restoran yang menyajikan masakan oriental dan cina dimana semua masakan yang tersedia memiliki sertifikat halal dari MUI kota Bogor. Berdiri sejak tahun 2001 lalu dan menyajikan Dim Sum sebagai salah satu masakan yang paling favorit.
Dim Sum yang ada disini tidak saja dikenal oleh masyarakat Bogor tapi juga dari luar Bogor seperti Jakarta dan Bandung. Karena menampilkan citarasa khusus, banyak hotel-hotel berkelas di Bogor yang memesan Dim Sum untuk disajikan pada beberapa keperluan seperti meeting, pertemuan atau acara lain. “Bahan baku pembuatan Dim Sum menggunakan udang pilihan yang diperoleh dari supplier khusus dan merupakan udang pilihan kualitas eksport,” kata Corri pemilik Café Ginszie.
Aneka makanan di kafe ini diolah oleh tukang masak yang professional yang selalu memperhatikan kebersihan, kesehatan dan juga rasa. Juga dipadu dengan bumbu dan rempah-rempah pilihan dan tidak menggunakan zat kimia baik bahan pengawet atau pewarna. “Konsistensi akan rasa inilah yang membuat Café Ginszie kerap kebanjiran pengunjung,” lanjut Corrie.
Seperti pada masakan Ayam Hongkong yang berwana merah yang menyelimuti daging. Warna kemerahan dikarenakan bunga lawang yang sangat natural ditambah aroma kayu manis yang membuat masakan ini menggugah selera. “Inilah yang menjadi komitmen Café Ginszie dalam menyajikan masakan yang sehat dan bersih, sehingga aman untuk dikonsumsi siapapun,”.
Selain menyediakan menu masakan oriental dan cina, Ginszie kafe juga menyediakan masakan Indonesia tergantung permintaan pengunjung. Jadi, bila ada pengunjung menginginkan masakan yang sudah tidak tersedia, kami bisa melayani. “Kami tidak pernah menolak permintaan pelanggan, menu apa saja dan sekarang mereka inginkan akan kami sediakan,” kata Wulan pengelola Café Ginszie.
Menu yang disediakan tidak saja lengkap tapi juga mematok harga yang terjangkau. Untuk nasi goreng ayam dipatok harga Rp9.500/ porsi. Begitu pula dengan paket combo hebat Canapa dan Ommerice. Canapa hebat yang terdiri dari nasi putih, sapi lada hitam dan sayuran dipatok harga Rp18.500, sedangkan Ommerice hebat terdiri dari nasi goreng, chicken katsu dan omelet dengan saus teriyaki harga hanya Rp 19.500. Menu lain yang menjadi andalan Ginszie kafe selain Dim Sum adalah Sapo, ayam kung pao dan sapi lada hitam.
Ginszie kafe juga menyediakan layanan catering dan tempat untuk berbagai acara pernikahan, pesta dan acara lainnya. Jika ingin menikmati makanan yang enak, sehat, harga yang terjangkau serta suasana yang nyaman hanya ada di kafe ini. Kunjungan anda ditunggu setiap hari dari pukul 08.00-20.00 WIB.


Tidak ada komentar: