Rabu

Pantasteiik Tampilkan Menu Spesial Western


Kehadiran Pantasteiik Café tidak sekadar menyemarakan dunia kuliner di kota Bogor, tapi lebih menampilkan menu masakan dan minuman yang layak di coba. Dengan tampilan modern minimalis, kafe ini akan menjadi pilihan tepat bagi penggemar masakan jenis western.

Pantasteiik, menampilkan tiga varian, yaitu Pancake, Pasta dan Steak. Dan Pancake bisa dikatakan sebagai menu yang baru, dan hanya Pantasteiik satu-satunya tempat di Bogor yang menyediakannya. “kafe ini tetap mengusung menu lain sebagai tujuan untuk lebih mengenalkan keberadaan masakan jenis western ini, kafe ini baru saja soft launching pada 18 April 2008 lalu,” kata Manager Marketing Pantasteiik Café.
Tampilan Pancake disini dibuat sebagai makanan utama (main course) dan bukan sebagai makanan penutup (desert). Ini dikarenakan pancake dibuat dalam porsi besar dengan tiga lapisan tebal. Semua Pancake sudah dimodifikasi sesuai dengan lidah orang Indonesia.
Tersedia dua rasa Pancake yaitu manis dan asin. Untuk rasa manis semua pancakenya diatasnya dibalur es krim, ada beberapa variasi seperti banana, blue berry. Sedangkan untuk rasa asin ada beberapa pilihan seperti smoke beef dan sosis, barbeque, chicken curry, dll..
Pancake Red Devil Delight adalah pancake yang juga perlu dicoba. Komposisinya dari es krim yang dibuat sendiri agar lembut di lidah. Ada juga Special Pancake,yaitu pantasteiik club yaitu porsi besar khusus 3-4 orang dengan paduan rasa manis dan asin. Untuk harga menu sangat beragam dan terjangkau. Dengan kisaran harga sekitar Rp15.000 sampai Rp50.000.
Pantasteiik juga menampilkan masakan pasta dan steak dengan banyak varian. Untuk Pasta, ada tiga pilihan seperti Fettucini, Spaghetti atau Fenee. Sementara untuk Pasta yang diunggulkan adalah Aglio Olio, yaitu pasta yang cocok bagi yang suka pedas. Sedangkan untuk steak, tersedia Sirloin Steak dan Tenderloin Steak, dengan bahan baku daging sapi lokal. Steak andalannya adalah Lamb Chop karena menggunakan daging import.
Sebagai pendamping makanan, kafe ini juga menyediakan minuman. Salah satu andalannya adalah Pantasteiik Dream, yaitu campuran antara simple syrup, jus mangga, strawberry, kiwi dan soda. Bagi yang suka jus, disini juga menyediakan.
Aneka menu yang menggugah selera, tidak lepas dari seorang koki handal yang telah lama berkecimpung pada jenis masakan western. “Kita juga menyajikan kid menu untuk anak-anak dengan tampilan cantik dan lucu yang dapat menambah minat makan mereka,” jelas
Untuk lebih melayani konsumen, disini tersedia meeting room dan surfing internet gratis. Sedangkan dilantai dua tersedia ruangan sebagai smoking area. Dan kedepannya akan ada live music akustik. Dengan suasana yang nyaman dan keramahan kru yang ada tentu berharap setiap konsumen yang datang akan merasa senang. Pantasteiik juga memiliki paket untuk ulang tahun, meeting, arisan dan acara lainnya.

Café yang juga menyediakan menu sarapan pagi, buka setiap hari dari pukul 11.00-23.00 WIB untuk hari kerja, sedangkan untuk akhir pekan dari pukul 09.00-23.00 WIB.

Tidak ada komentar: