Rabu

Ceria Bersama Bernyanyi di Karaoke Keluarga


Setiap orang pasti suka menyanyi. Tidak peduli suara sumbang, asalkan tidak mengganggu orang lain bisa untuk menghibur diri. Memulai dengan bakat menyanyi yang terpendam bisa membawa pada prestasi yang gemilang. Bernyanyi yang mengedepankan privasi bisat dilakukan di sebuah karaoke keluarga.
Bagi sebagian orang bernyanyi adalah kehidupan. Bernyanyi sangat identik dengan musik dan bisa menjadi pemicu bagi jiwa untuk mendapatkan ketenangan dan kedamaian hati.
Keberadaan karaoke kadang punya imej negatif. Penilaian masyarakat terhadap tempat ini amat berbau hura-hura, karena menampilkan gemerlap lampu kelap kelip yang temaram dengan kepulan asap rokok yang pengap.
Namun, lambat laun pemahaman terhadap karaoke mulai terkikis. Terlebih saat ini banyak karaoke yang memberikan kosep hiburan keluarga yang penuh keceriaan. Di kota-kota besar banyak tempat karaoke yang memberi fasilitas untuk sekedar menyalurkan hoby dan menghilangkan kepenatan akibat rutinitas sehari-hari.
Bagi warga komunitas Bogor, kini sudah bisa merasakan nyamannya bernyanyi, karena di salah satu Mall terbesar di kota Bogor, Inul Vista KTV hadir sebagai tempat untuk berkaraoke bersama. Tempat karaoke ini sengaja dikemas sebagai karaoke keluarga.
Menurut General Manager Inul Vista Bogor, Wayan, penilaian miring pada tempat karaoke sudah mulai hilang, karena Inul Vista menerapkan konsep karaoke keluarga yang siapapun bisa bernyanyi dengan senang dan ceria. “Kami menyediakan tempat karaoke untuk bernyanyi dengan bebas mengekspresikan gaya,” katanya pada AdInfo disela-sela pekerjaannya.
Inul Vista yang baru jasa grand opening pada Nopember 2008 lalu, adalah murni karaoke keluarga dengan memberikan fasilitas pendukung yang sangat lengkap. Beberapa ruang untuk berkaraoke bisa dipilih sesuai kebutuhan. Mulai dari ukuran small, medium, large, deluxe, VIP hingga VVIP.
Secara keseluruhan, Inul vista memiliki lebih dari 20 ruang karaoke dengan daya tampung yang berbeda-beda. Untuk ruang karaoke ukuran kecil bisa menampung sedikitnya 6 orang, ruangan sedang bisa menampung 8 orang dan ruangan besar yang bisa menampung 10,15, 25 hingga 30 orang.
Seluruh ruang karaoke di desain dengan penataan interior ekskluif yang dilengkapi peralatan audio visual terkini, seperti wireless keyboard, layar televisi ukuran besar serta sound system yang menghasilkan suara yang sempurna. Semua lagu diset secara computerized dengan puluhan ribu lagu-lagu terkini, mulai lagu tanah air hingga mancanegara dengan berbagai jenis aliran musik.
Selain dapat melantunkan tembang kesukaan, pengunjung Inul Vista juga dapat merekam sendiri suara dan gaya bernyanyi dengan mengabadikannya melalui video shoting. Sehingga tak bisa bayangkan anda bagaikan penyanyi terkenal.
Karaoke keluarga yang bisa dinikmati oleh anak-anak hingga dewasa ini juga memberikan paket-paket acara seperti ulang tahun, arisan, gathering dan acara lainnya. Serta menyediakan bar dan resto untuk menikmati menu masakan dan sarana hot spot bagi yang ingin ber-internet ria. Chatting antara ruang yang satu dengan ruang lainnya, juga bisa dilakukan disini.
Dengan keramahan para kru yang kerap diberikan kepada siapa saja yang datang serta ditunjang dekorasi yang eksentrik, sudah sepantasnya untuk datang ke tempat karaoke ini untuk mengasah kemampuan vokal. Biaya berkaraoke dengan sedikitnya 2 jam sangatlah terjangkau dan berfariasi antara Rp60.000 sampai Rp270.000. Diberikan potongan harga hingga 50 % selama happy hour dari hari senin hingga kamis mulai pukul 11 siang hingga pukul 5 sore.
Bernyanyi di tempat karaoke milik Inul Daratista ini, kita bisa mencurahkan emosi bernyanyi dengan melantunkan nada lewat lagu-lagu pilihan. Meski belum sehebat penyanyi professional secara khusus telah memberikan kepuasan dan rasa percaya diri. Dan jangan salah, kebiasaan bernyanyi bisa memunculkan kembali talenta yang bertahun-tahun terpendam. Karena banyak beberapa pemenang lomba menyanyi, berawal dari tempat ini.


Tidak ada komentar: