Sabtu

BTA Group Bogor Mengantarkan Prestasi Gemilang


Bagi para pelajar yang ingin sukses dalam menempuh jenjang studi selanjutnya tidak saja dibutuhkan belajar yang lebih giat tapi juga perlu sebuah bimbingan belajar agar sekolah dituju dapat dicapai sesuai dengan keinginan.
BTA Group berdiri sejak tahun 1979 di Jakarta yang digagas oleh alumni SMU 8 Jakarta. Karena dirasa perlu membantu siswa diberbagai tempat khususnya dalam pencapaian perguruan tinggi negeri yang difavoritkan, kemudian membuka cabang di Bogor sejak tahun 2002. Untuk BTA Group Bogor di buka dua cabang di Jalan Barudan di Godong Sawah Bogor.
Menurut Humas cabang BTA Jalan Baru Bogor, Iqbal, Bimbingan Tes Alumni adalah sebuah program bimbingan belajar yang ditujukan untuk meningkatkan keberhasilan siswa untuk diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur SNMPTN dan persiapan untuk ujian nasional (UN) bagi pelajar SMP dan SMU.
”Jadi program bimbingan belajar BTA secara intensif mempersiapkan siswa agar bernar-benar siap saat mengikuti ujian-ujian tersebut,” katanya.
Seiring berjalannya waktu, BTA juga menyelenggarakan pendalaman materi pelajaran untuk siswa kelas 1 dan 2 SMP sampai SMU. Dan menyelenggarakan program reguler dan program private. Khusus program intensif, diberikan dalam upaya penyelesaian soal-soal SPMB dan ujian mandiri PTN tertentu.
Sebagai bimbingan belajar yang mengedepankan pelayanan, BTA tidak saja memberikan metode belajar yang efektif tapi juga selektif dalam penempatan staf pengajar. Staf pengajar merupakan alumni BTA yang berasal dari perguruan tinggi negeri ternama seperti UI, UNJ, UNPAD dan IPB.
Dengan suasana belajar kondusif, lokasi strategis aman dan nyaman serta eksklusif BTA berupaya memberikan solusi yang berkualitas dan terjamin untuk peningkatan studi para pelajar.
Pada pelaksanaannya, dalam 1 kelas dibatasi 10 siswa dengan menggunakan metode pembelajaran (seminggu 3x dengan 1x pertemuan 2 jam untuk 1 pelajaran) yang digunakan pun memiliki standarisasi pusat. Hal ini untuk memberikan keseragaman dan layanan yang berkualitas.
Program yang diselenggarakan BTA semuanya diunggulkan, baik program persiapan totasl UN (6 SD, 9 SMP dan 12 SMA), program pendalaman materi (4 & 5 SD, 7 & 8 SMP dan 11 SMA), program ujian mandiri, ujian masuk bersama dan program intensif SNMPTN/ SPMB (Seleksi nasional masuk PTN).
Fasilitas yang diberikan meliputi modul belajar lengkap dan sistematis, menyelengarakan try out berkala, panduan nilai batas aman, sistem pelaporan perkembangan siswa, pengarahan teknis SNMPTN, waktu belajar dan konsultasi. Juga diberikan motivasi training siswa dengan orang tua siswa dan sebagainya.
“Kami berharap, BTA dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam memberikan motivasi kepada siswa agar semangat belajarnya bertambah, karena motivasi merupakan ujung tombak siswa untuk menggapai keberhasilan,” pungkasnya.


Tidak ada komentar: