Senin

Ibu Walikota Bogor Hadiri Grand Opening House of Ristra

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bogor khususnya wanita, terutama soal perawatan kecantikan secara menyeluruh House of Ristra kembali membuka cabangnya. Dan kali ini kota Bogor sebagai tempat keberadaan House of Ristra tersebut. Hal tersebut ditandai dengan diselenggarakannya grand opening pada Sabtu, (14/2) lalu.
Keberadaan klinik kecantikan ini sangat membantu bagi para wanita khususnya dalam mendapatkan perawatan yang sempurna dengan menggunakan produk kosmetik dari Ristra.
Menurut dr. Retno IS Tranggono, pendiri House of Ristra, klinik kecantikan ini memiliki kelebihan bila dibandingkan dengan klinik kecantikan lainnya yaitu memadukan perawatan kecantikan kulit, rambut dan gigi. “House of Ristra merupakan salah satu klinik kecantikan menyeluruh yang dapat mewujudkan kulit cantik dan sehat jangka panjang,” katanya.
Grand Opening House of Ristra secara resmi dibuka oleh ibu Walikota Bogor dengan melakukan pemotongan pita sebagai simbol dimulainya beroperasinya jasa perawatan tubuh dan wajah secara lengkap.

Tidak ada komentar: