Sabtu

Indo Permai Furniture Koleksi Furnitur Terlengkap


Indo Permai Furnitur menampilkan koleksi furnitur cantik dan elegan untuk perabotan rumah anda. Sebagian besar furniture yang ditampilkan dibuat dari kayu jati murni sehingga unsur etnik begitu terlihat.
Tidak saja memakai bahan baku kayu jati yang membuat kualitas dan kekuatannya tetap terjaga, tapi secara tampilan pun dibuat secara khusus dengan desain menarik yang mengikuti perkembangan dunia furnitur.

“Konsep minimalis yang dipadupadankan dengan ukiran jati menghasilkan furnitur-furnitur mewah yang memberikan kepuasan konsumen untuk memiliki properti yang tepat untuk menghasilkan koleksi furnitur terbaik.

Toko furnitur yang berlokasi di Jalan KH. Sholeh Iskandar (Jl,Baru) No.17A.Tlpn(0251) 8400277 Bogor melayani model tertentu dengan gambar secara khusus atau special order, jenis furnitur ditampilkan disini mulai dari kichen seat, lemari pakaian, tempat tidur, meja makan, sofa dan furniture lain yang dibuat secara khusus.
Untuk lebih memuaskan konsumen, Indo Permai Furniture juga melayani ukur lokasi penempatan furnitur. Sehingga bentuk furnitur dapat disesuaikan dengan keinginan dan penempatan.
Keramahan pelayanan dan kenyamanan konsumen serta penampilan produk kami dan kemauan konsumen adalah bagian dari inspirasi kami.


Tidak ada komentar: