Sabtu

Lengkapi Koleksi Perabot Rumah Anda di Dutamar Furniture


Melengkapi perabot rumah tangga sudah pasti menjadi kebutuhan semua keluarga. Selain akan memperindah ruangan, keberadaan furnitur juga akan menjadikan pemiliknya merasa betah. Begitu pun dengan tamu yang datang.
Belakangan ini trend furnitur mulai bergeser pada produk furnitur yang memberikan kesan alami. Hal tersebut, mungkin dipengaruhi dengan istilah Back to Nature. Salah satu yang menjadi primadona di dunia furniture adalah perabotan yang berasal dari kayu jati. Pemilihan perabot rumah tangga dari bahan kayu jati tentu bukan tanpa alasan.
Kayu jati adalah jenis kayu yang kuat hingga ratusan tahun yang bisa diwariskan pada anak cucu. Selain kayunya yang kuat, model yang ditawarkan pun sangat beragam sehingga mempermudah untuk memilih yang sesuai dengan selera.
Jika anda ingin melengkapi koleksi perabot rumah tangga dengan perabot yang berasal dari kayu jati, silahkan datang ke Dutamar Furniture untuk melihat berbagai macam perabotan dari bahan kayu jati.
Toko furniture yang sudah berdiri sejak tahun 2005 lalu, menyediakan berbagai macam perabot rumah tangga seperti room set, meja makan, sketsa pengantin, gebyok, kitchen set, dan lain-lain. Semua perabot rumah tangga yang dijual disini dikerjakan dengan baik oleh para pekerja yang sudah ahli sehingga menghasilkan barang yang berkualitas tinggi.
”Kami juga menerima pesanan berbagai model perabot rumah tangga yang bisa disesuaikan dengan keinginan pembeli,” kata Drs. Moh. Agus Rivai selaku pemilik Dutamar Furniture. Namun juga tersedia barang ready stock yang bisa langsung dipilih oleh konsumen.
Model furniture yang ditawarkan sangat beragam. Mulai dari minimalis sampai klasik tersedia disini. Harga yang ditawarkannya pun sangat fariatif hingga jutaan Rupiah. Harga tersebut tentu berimbang dengan kualitas produk yang dihasilkan.
Bila berkunjung ke Dutamar Furnitur, konsumen akan dimanjakan dengan koleksi dan pilihan warna yang lengkap sehingga konsumen dapat mengkreasikan keinginannya.
Toko furniture yang berlokasi di Jalan Gunung Batu Bogor, telah memiliki banyak pelanggan. Selain dari Bogor, pelanggan Dutamar Furnitur juga banyak dari berbagai tempat diluar Bogor seperti Sentul, Pamulang hingga Sukabumi.
Dutamar Furniture buka setiap hari dari jam 10.00 hingga 17.00 WIB.


Tidak ada komentar: