Senin

Menikmati Aneka Coklat di Gerai My Chocolate

Mendengar kata coklat langsung terbayang dalam benak kita adalah permen yang manis dan lembut yang bisa membuat banyak orang ketagihan karena rasanya. Sangking sukanya dengan coklat, sampai-sampai ada yang menjadikan coklat sebagai makanan favorit.
Kini bagi masyarakat Bogor khususnya pecinta coklat dapat bersenang hati karena saat ini telah hadir gerai My Chocolate yang bisa membantu para penggemar coklat untuk mendapatkan makanan kesukaannya dengan mudah dan bisa memberikan banyak pilihan dari aneka dan citarasa coklat.
Berawal dari sekedar hobi dan keinginan coba-coba, Emi pemilik gerai My Chocolate mulai belajar membuat permen coklat yang resep dan caranya didapa secara otodidak. Mulai dari membuat permen coklat yang sederhana hingga kini telah banyak jenis permen coklat yang merupakan kreatifitasnya sendiri.
My Chocolate menyediakan aneka coklat seperti coklat praline, candy, lollipop, truffle,coklat celup dan juga cake coklat. Untuk coklat praline ada sekitar 15 varian rasa coklat praline yang ada disini, antara lain seperti coklat blueberry, caramel, coklat ganas, double coklat, coklat mede dan lain-lain.
“Setiap tahun My Chocolate selalu mengeluarkan produk baru supaya konsumen tidak bosan dan selalu mempunyai pilihan yang semakin beragam,” jelas Emi.
Di gerai yang baru saja buka pada bulan Januari 2009 lalu ini memang mempunyai cirri khas pada produk coklatnya. Selain mempunyai bentuk atau model yang lucu dan cantik, rasanya pun tak kalah dengan kecantikan bentuknya.
“Banyak pelanggan yang mengatakan kalau coklat buatan kami rasanya enak. Ini karena selalu menggunakan bahan baku yang baik dan berkualitas. Kami juga telah memiliki ijin dari dinas kesehatan yang pastinya produk kami sangat aman untuk dikonsumsi bagi siapa saja mulai dari anak-anak sampai orang tua,” tambah Emi
Selain untuk konsumsi sehari-hari, gerai My Chocolate ini pun menerima pesanan untuk hari-hari istimewa Anda. Seperti hari raya Lebaran, tahun baru, Natal, ulang tahun, valentine, pernikahan dan sebagainya.
Sekarang ini sudah banyak masyarakat yang menjadikan coklat sebagai suguhan di hari istimewa selain kue kering. Bahkan coklat pun sering dijadikan sebagai bingkisan yang bisa diberikan kepada seseorang yang dianggap spesial.
Jadi bila anda memang penggemar coklat sejati, rasanya kurang lengkap jika belum mengunjungi gerai My Chocolate. Anda akan menemukan coklat dengan sensasi yang tidak akan pernah terlupakan dan pasti akan semakin ketagihan dengan rasa coklatnya yang memang sangat istimewa.





Tidak ada komentar: