Jumat

Semua Masakan Jadi Idola

Menyediakan rupa-rupa masakan,diharapkan siapapun yang berkunjung dapat menikmati dengan suka hati. Dan, tanpa harus kuatir akan rasanya, dibuatlah racikan istimewa dengan bahan-bahan pilihan. Depot makan Pondok Teratai siap jadi tempat makan favorit.

Nasi bakar komplit, nasi timbel komplit, aneka nasi goreng, siomay hingga otak otak, adalah salah satu menu yang tersedia di depot makan pondok teratai. Selebihnya masih banyak lagi dan bisa ditemui bila Anda berkesempatan datang ke depot makan ini.
Seperti diakui Herlin, pemilik dan pengelola Pondok Teratai, dalam menyediakan aneka masakan sudah melewati beberapa ketentuan. Terutama pada bahan baku yang sangat memperhatikan kualitas maupun kebersihan. ”Sehingga pengunjung yang datang akan merasakan benar-benar terjamin dari masakan yang disuguhkan,” kata Herlin.
Awalnya pondok teratai hanya melayani pesanan untuk berbagai kebutuhan acara seperti pernikahan, ulang tahun dan acara-acara lainnya. Sudah banyak bank-bank, perusahaan-perusahaan di Bogor yang menggunakan jasanya.
Kemudian memutuskan untuk membuka kedai, ketika banyak permintaan pelanggan setia yang ingin memesan dalam jumlah sedikit. “Meskipun begitu tidak sampai merubah rasa, bahkan harga tetap dipertahankan dengan sangat terjangkau untuk semua kalangan,” tambahnya.
Pondok Teratai berdiri sejak April 2009 dimana lebih fokus melayani makan siang untuk karyawan. Namun untuk catering yang sudah dilakukan sejak 1998 silam juga masih melayani dan kebanyakan dipesan untuk pesta pernikahan.
Di Pondok Teratai ini, pengunjung bisa menikmati salah satu menu favoritnya yaitu nasi bakar komplit. Nasi bakar yang dicampur dengan ikan teri halus ditemani beberapa lauk pauk seperti sepotong ayam goreng, tahu, bakwan jagung dan sambal
yang sangat menggugah selera. Satu porsi dikenakan harga Rp15.000.
Pengunjung juga dapat menikmati menu lain seperti lontong ayam pukang, pangsit penganten dan laksa penganten yang biasa dipesan untuk pesta pernikahan. Jangan lewatkan pula untuk mencoba aneka pepesan, aneka masakan sunda dan menu-menu lain yang memiliki cita rasa tinggi.
Karena berada dilokasi yang sangat strategis, yakni di Jalan Pajajaran Bogor, maka Pondok Teratai sangat mudah dijangkau. Depot makan ini juga menerima pesanan antar sedikitnya dengan jumlah Rp30.000.
Dengan pelayanan ramah yang diberikan, diharapkan kunjungan Anda mendapat kesan tersendiri. Karenanya kedatangan Anda bersama keluarga atau rekan kerja sangat dinantikan disini.


Tidak ada komentar: