Sabtu

Kawasaki Motorave Tajur Bogor Saatnya Masyarakat Memakai Kawasaki


Kini saatnya masyarakat untuk membeli teknologi terunggul dan teruji dari sepeda motor Kawasaki dengan menampilkan seri terbaiknya. Dengan layanan service, spare part yang lengkap dan layanan purna jual, masyarakat akan dimudahkan untuk memiliki sepeda motor Kawasaki.



Salah satu misi dan visi dari Kawasaki Motor Indonesia adalah pengembangan sumber daya manusia dan pengembangan sumber daya perusahaan, oleh karena itu kini telah hadir Kawasaki Motorave persembahan PT. Bahana Auto Mandiri. Dealer resmi Kawasaki ini dikhususkan bagi warga Bogor dan sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan pemilik sepeda motor Kawasaki.

“Dengan layanan costumer care, kami dapat membantu masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor. Kami juga membangun imej bahwa sepeda motor Kawasaki benar-benar menjadi pilihan terbaik bagi warga Bogor dan sekitarnya,” kata Krismana Manager Kawasaki Motorave Tajur Bogor. “Untuk mendapatkan spare part asli dan berkualitas masyarakat tidak perlu kuatir karena semua tersedia disini, begitu pula layanan service yang memadai,” tambah Kento selaku penanggung jawab Dealer sepeda Motor Kawasaki Tajur Bogor.

Agar lebih dekat dihati masyarakat, Kawasaki Motorave juga memberikan layanan purna jual yang sangat bagus. Kawasaki Motorave juga memberikan program paket service gratis selama 24 bulan di semua cabang Kawasaki, tentunya motor akan diberi tanda stiker service gratis. Pada motor bekas-pun akan diberi service gratis selama 1 tahun.

Seri yang tersedia di dealer ini seperti Ninja 150 Cc, ZX 130 Cc dan Kaze Zone 125 Cc. ZX 130 Cc merupakan jenis bebek paling besar dikelasnya yang terbukti irit bahan bakar, begitu pula dengan ketahanan mesinnya. ZX 130 sangat multi purpose, mampu membawa beban berat dan melaju stabil meskipun dipacu hingga 100-120 km/ jam. Dengan tempat duduk yang lebar dan panjang, maka saat ditunggangi terasa empuk, nyaman dan leluasa untuk bergerak. Saat pengisian bahan bakar pengendara tidak perlu turun dari motor karena ada bagian untuk pengisian bahan bakar.

Untuk mempermudah masyarakat memiliki sepeda motor, Kawasaki Motorave Tajur di back up oleh Mandiri Finance Indonesia, yakni rekanan perusahaan pembiayaan yang memberikan layanan one day service, yaitu proses satu hari selesai. MFI juga membantu layanan purna jual dengan harga yang cukup bagus.

Paket kredit ditawarkan untuk membantu masyarakat yang ingin memiliki type motor Kawasaki. Jenis bebek dapat dengan uang muka Rp800 ribu dan untuk jenis Ninja RR 150 Cc hanya dengan uang muka Rp1.250.000. Semua dapat dilayani dengan cepat dan mudah, karena ditunjang kerjasama yang solid antara Kawasaki dan pihak pembiayaan. Karenanya segera kunjungi Kawasaki Motorave Tajur di Jalan Raya Tajur Bogor.


6 komentar:

Anonim mengatakan...

waduh om, iklan kawasaki nya bikin hati kepincut, o ya sy tinggal di bgr belakangan ini mimpi punya motor ninja r atau rr tapi karena sy sdh tanya kemana-mana (showroom motor bogor-red) DP nya gede banget, dah gitu cicilan perbulannya bikin kantong jebol, terpaksa sy urungkan niat punya ninja hik hik hik sedih banget. kira2 di Motorave DP yg paling murah berapa dan Angsuran bulanan yg termurah brapa?, sorry agak bawel neh ;p. oops no. telp Motorave nya jg ya, om...thanks

Anonim mengatakan...

bagaimana dengan saudaranya (Zone) apakah banyak penggunanya? Kemudian kelebihan dan kekurangananya bagaimana? Spare partnya untuk beberapa tahun kedepan apakah masih terjamin ada di bengkel resmi? mksh bnyk atas infonya!!!!

Suhaemi mengatakan...

saya merasa kecewa karena pelayanan pembuatan plat nomer agak lambat, saya beli mtr kawasaki Athlet di tajur tgl 29 April- sampai sekarang bulain Mei...belum keluar2 plat nomernya, saya beberapa kali tlp,ke sales counternya yg dulu melayani saya. alesannya beda derah, padahal sama2 jawa barat di bgr saya depok, klo thu di dpk mungkin saya ngambil depok aja mtrnya...terima kasih

Anonim mengatakan...

kawasaki motorave tajur bogor,saya mendapat pengalaman yg tidak menyenangkan disini.
waktu itu saya sedang lewat jln raya tajur bogor menggunakan kawasaki saya,ketika saya cek trnyta kampas rem saya habis.
karena saya ingat di jln raya tajur ada showroom kawasaki yg jg menyediakan sparepart lalu saya mampir berniat untuk membeli sepasang kampas rem untuk motor saya.
setibanya ditempat,saya lgsg bertnya kpda mekaniknya.
"mas,jual kampas rem bwt motor ninja?"
mekaniknya menjawab,"ada mas,lgsg k'bagian spare part aja"
lalu saya masuk k'salah satu ruangan showroomnya,saya bertanya kepada salah satu pegawai wanita dsna.
"mba,saya mw beli kampas rem"
wanita itu menunjukkan ruangan sparepart yg ada di sebelah ruangan tadi,lalu saya ksna.
menunggu beberapa menit,tidak ada org yg melayani saya kemudian saya bertanya lg kpda sang mekanik yg sedang sibuk.
"mas,saya mw beli kampas rem"
lalu sang mekanik memanggil wanita yg trnyta menyimpan kunci untuk ruangan spare part td untuk membukakan ruangan tersebut.
tp setelah sekian lama saya menunggu,wanita tersebut tetap cuek saja duduk didalam ruangan yg ber AC sedangkan saya menunggu diluar.
yang saya kecewakan,apakah seperti ini pelayanan kawasaki motorave tajur bogor melayani customernya?
atau karena saya hanya membeli sepasang kampas rem jd saya tidak dilayani?
selama 5 tahun saya memakai kawasaki,tidak prnah ada pelayanan yg seperti ini di kawasaki.
tolong bwt pegawai wanita tadi,jgn cuma karena saya membeli hanya sepasang kampas rem saja lalu saya tidak dilayani..!!
terima kasih..

Anonim mengatakan...

Kawasaki Motorave Tajur-Bogor, Saya pernah lewat dealer Kawasaki tajur tapi saya tidak sempat mampir dan melihat2x. Tapi saya mendapat info dari rekan saya Kawasaki Ninja250 tersedia, di dealer kawasak tajur. saya butuh Info harga cash & credit + Syarat Garansi dan Info lengkapnya. Saya tungu respon terbaiknnya.
Trims,

Binx Ciawi-Bogor

Anonim mengatakan...

saya jg kecewa dengan pelayanan do kawasaki tajur ni, ktnya untuk unit motor baru STNK nya jadi 1 bulan setelah motor dikirim. sy tanya setelag satu bulan lwt SMS hanya di baca tp tdk dibalas...mohon diingat kan lg sales nya supaya lebih ramah..