Jumat

Perawatan Spa V di Nebula Bebaskan dari Masalah Kewanitaan


Seperti telah diketahui Spa V bukan hanya untuk yang bermasalah tapi bisa juga dilakukan oleh wanita yang sudah mengalami menstruasi atau sudah akil balik. Dahulu putri keraton Jawa sudah mulai melakukan perawatan tubuh dari luar dan dalam sejak sedini mungkin. Kini Nebula menjadi jawaban khusus wanita dengan segala permasalahan dengan memberikan paket layanan Spa V.



Selain perawatan dari luar seperti totok wajah disini juga memberikan layanan khusus wanita dengan perawatan dari dalam seperti Spa V. Spa V bermanfaat untuk merawat organ yang paling pribadi dari wanita untuk menghilangkan keputihan dan penyakit lain yang ada hubungannya dengan wanita. Perlakuan tersebut diantaranya dengan melakukan pengasapan, ratus, kompres, penyemprotan dan pembersihan.

“Spa V atau biasa disebut gurah tidak saja diperuntukan bagi wanita yang bermasalah pada organ pentingnya, yang tidak bermasalahpun sangat baik untuk melakukan perawatan ini. Demikian itu harus selalu dijaga supaya tidak terjadi suatu masalah pada organ kewanitaannya dan sangat baik untuk remaja putri, wanita tengah baya atau wanita yang sudah berumahtangga,” kata Berty Widagdo. Perawatan ini akan menjadi resep bagi wanita dalam menjaga keharmonisan rumah tangga karena dapat terhindar dari segala keluhan yang berkaitan dengan itu..

Spa V dilakukan dengan mengecek organ vitalnya untuk mengetahui sejauh mana permasalahan yang ada. Organ wanita yang sangat rumit kondisinya harus dibersihkan agar terhindar dari penyakit kanker rahim atau keputihan. Tingkat kebersihannya harus seksama agar terhindar dari problem yang lebih fatal yang akan berpengaruh pada hubungan rumah tangga. Kalau organ vitalnya bersih pasti tidak ada komplain dan berpengaruh pada turunan karena kebanyakan orang ingin mendapatkan keturunan yang bersih dan baik.

Tahapan Spa V adalah melakukan pemijatan dari pangkal hingga ujung kaki dengan uap yang mengandung herba seperti sirih, mancakani, kayu rapat, daun jeruk dan lain-lain. Manfaatnya adalah menghilangkan keputihan, sari rapat dan sebagai gurah vagina. Pengasapan dengan merebus ramuan terlebih dahulu dan meletakan dibawah. Mereka duduk diatas dengan kemben yang diasapi dari bawah. Setelah diasapi sekitar 20 menit pengasapan juga dapat dipakai untuk cebokan atau berendam.

Setelah itu diratus dengan kayu-kayuan yang dibakar dengan menggunakan batubara. Ratus itu dilakukan dengan memakai kain sampai ke kaki dan duduk pada kursi yang sudah dilubangi, setelah itu mereka mandi berendam sekitar 15-20 menit dan selesailah perawatan dan tinggal minum herbanya.
Spa V baiknya dilakukan 2 minggu sekali atau rutin sampai benar-benar sembuh. Bagi yang tidak punya masalah bisa dilakukan setelah selesai datang bulan dan bagi yang baru melahirkan harus menunggu 40 hari setelah bersalin, karena kondisi rahim dan perut harus benar-benar pulih seperti sedia kala.

Perawatan Spa V dikombinasikan dengan obat herba yang dibuat ektrak dari rempah-rempah asli nusantara seperti brotowali, sirih, sambiloto, kunci pepet dan capulaga yang sangat berkhasiat. Obat herba diberikan dengan dosis yang sesuai dengan tingkat permasalahan. Bagi yang bermasalah tentu dengan dosis yang lebih tinggi agar cepat sembuh.

Layanan Spa V di Nebula tidak saja merawat tapi juga mengobati, salah satunya dengan perawatan yang menggunakan bahan alami. Perawatan ini sangat terjangkau, hanya Rp85.000 sekali perawatan. Obat herba diramu dengan mengambil tanaman yang berkhasiat dengan faedah dan takaran yang ditentukan. Nebula juga memberikan pelajaran Home Spa seperti cara meracik ramuan sampai cara perawatan. Mereka dapat merawat organ pentingnya sendiri jika merasa malu untuk dirawat oleh orang lain.

Selain Spa V, layanan perawatan yang tak kalah menariknya adalah totok wajah. Totok wajah dilakukan dengan pijatan-pijatan pada titik radian untuk mengeluarkan racun. Untuk perawatan wajah, disediakan krim yang bisa dilakukan di rumah seperti krim penghilang jerawat, krim penghilang flek dan krim untuk mencerahkan wajah, membersihkan serta memutihkan wajah.

Krim dapat digunakan untuk yang berusia 12 tahun keatas dan akan dikelompokan usia dengan dosis tertentu. Perawatan dilakukan dengan tahapan tergantung kondisi dan tingkat keparahan. Permasalah kulit wajah seperti wajah berjerawat meradang dapat dilakukan dengan membersihkan secara bertahap. Jadi kami memberikan mutu layanan yang tidak saja janji tapi juga bukti. “Dengan perawatan yang sabar, rutin dan teratur dan tidak mudah putus asa menjadi proses mempercepat pemulihan dan sangat puas akan hasil yang kami berikan,” katanya mengakhiri wawancara.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ini alamatnya dimana yah?

sintaatnis mengatakan...

kalo boleh saya tau spa v ini alamat nya dimana? dan berapa nomer tlp nya