Senin

Launching Ali Baba Restoran Dipenuhi Warga Untuk Cicipi Masakan Timur Tengah


Ali Baba Restoran hadir sebagai pembuktian bahwa masakan khas Timur Tengah selalu memberikan sensasi tersendiri pada menu yang ditampilkan. Tak heran jika saat launching dipenuhi oleh warga Bogor yang menyesaki restoran yang dikonsep ala timur tengah.

Berlokasi di Jalan Salak, Taman Kencana Bogor Bogor, Ali Baba Restora menampilkan menu istimewanya seperti nasi kebuli, Awsal dan Shish Thouq yang biasa disebut sate arab. Dan yang tak kalah menarik dan tak ketinggalan untuk dicicipi para tamu yang datang adalah minuman khas timur tengah yang dinamakan Syai Bil Halib yang merupakan minuman teh dan susu yang dicampur dengan rempah-rempah yang sangat nikmat.

Ali Baba Resto yang mengambil nama tokoh legendaris yang sangat kontroversial itu, berusaha memperkenalkan masakan timur tengah di kota Bogor, terlebih sambutan masyarakatnya sangat antusias pada setiap siapa saja yang hadir di kota ini.

Acara perkenalan resto yang dihadiri oleh beberapa komponen pejabat kota Bogor itu kedepannya bisa memberikan kemajuan yang berarti untuk kota Bogor terutama pada dunia kuliner.

Tidak ada komentar: