Senin

Dazzle Sentra Bungkus Jok dan Interior Mobil Berkualitas


Urusan bungkus jok dan aneka interior mobil Dazzle jagonya. Layanan serba kulit yang dikhususkan pada interior mobil diberikan dengan kuliatas pengerjaan yang sangat baik dengan jaminan berkelas.

Dazzle, menciptakan suatu hasil kerja berupa kulit pada interior mobil seperti bungkus jok, door trim, plafon, karpet, dash board, stir dan lain sebagainya. Proses pengerjaannya menekankan pada sisi kekuatan dan keandalan karena proses penjahitan memakai 2 jarum sekaligus. Pengunaan 2 jarum membuat jahitan lebih kuat dan tahan lama, hal ini-lah yang membedakan dari usaha sejenis yang ada di Bogor. “Dengan 2 jarum, hasil jahitan yang didapat akan lebih kuat dan lebih bagus dibanding dengan jahitan biasa yang hanya menggunakan 1 jarum, terlebih disini menggunakan mesin jahit khusus kulit jenis Double Stream yang membuat jahitan lebih kuat, rapi dan tahan lama,” kata Rahmat Yopie pimpinan Dazzle Car Leather Seat and Interior.

Dazzle juga mengerjakan interior lain seperti peredam suara dan pembungkus perseneling. Pekerjaan bisa dilakukan secara paket atau per-satuan. Dari sekian banyak pelanggan yang datang umumnya ingin mengkombinasikan warna mobil dengan warna jok atau interior lainnya agar terlihat warna yang kontras dan indah. Namun ada juga pelanggan yang memang khusus mengganti interior mobilnya karena memang sudah waktunya diganti, terlebih pada mobil-mobil lama. Dazzle menyediakan sample kulit dengan warna yang sangat lengkap, sehingga customer dapat memilih sesuai selera.

Pada jok mobil biasanya diganti bungkusnya saja, namun jika busanya sudah tipis, akan diberikan tambahan busa pada jok. Pengerjakan pergantian jok mobil dilakukan secara total, mulai dari rangka, penambahan busa dan bungkus tanpa merubah keaslian bentuk semula. Disamping itu juga bisa mengerjakan jok dalam bentuk lain seperti model Recaro, Cobra yang merupakan model racing dengan model kerut ditengahnya dimana model tersebut saat ini sedang digandrungi khususnya anak muda.

Pada pengerjaan interior lain seperti plafon akan diberikan bahan yang polos dan mudah dibersihkan, begitu pula pada pemasangan karpet atau lainnya dengan warna kulit yang terang. Kulit yang digunakan adalah jenis MB Tex, V Tex, Lohan, Ceroke, yang merupakan bahan yang sangat kuat dan tahan lama. Jenis kulit yang digunakan merupakan produk import dengan menyediakan warna, dari warna tua hingga warna yang muda sehingga customer dapat memilih sesuai selera. Selain itu, Dazzle juga memberi masukan kepada customer dalam pemilihan warna agar menghasilkan warna dengan kombinasi menarik. Bahan kulit disesuaikan dengan bujet customer dengan harga yang sangat variasi.

Pada tahap pengerjaan, terutama pada jok mobil akan dilakukan pemeriksaan dengan melihat seberapa besar kerusakan yang ada. Bisa diganti total atau sekadar mengganti bungkusnya saja. Untuk pengerjaan paket atau keseluruhan interior dapat memakan waktu maksimal 3 hari, dan jika hanya 1 interior saja bias memakan waktu 2 hari.

Biaya secara keseluruhan untuk kendaran jenis sedan dengan dua baris pengerjaan dapat mencapai harga Rp2.500.000 dengan menggunakan bahan kulit yang paling bagus, sedangkan untuk jenis kendaraan niaga yang kebanyakan 3 baris juga menggunakan bahan kualitas satu harga pengerjaan sekitar Rp2.700.000. Sementara untuk pengerjaan tiap-tiap interior antara Rp1,5-Rp1,7 Juta.

Pada pengerjaan Pintu (Door Trim) yang umumnya juga mengganti triplek (hard koord) akibat patah atau untuk penambahan aksesoris lain seperti sound system dikenakan biaya Rp100.000 sampai Rp200.000 per pintu. Begitu pula dengan pengerjaan interior lain yang harga pengerjaan sangat fariasi.

Dengan tenaga pekerja yang berpengalaman menangani permasalahan interior dan jok mobil, tentu akan menghasilkan pekerjaan yang berkualitas sehingga pelanggan sangat puas dibuatnya. Dazzle mempekerjakan sekitar 5 karyawan yang difokuskan pada bidang dan keahlian masing-masing seperti bagian menjahit bungkus jok, pengerjaan door trim, dash board, plafon dan lain-lain. Khusus penjahit bungkus jok sudah sangat berpengalaman bergelut didunia bungkus jok mobil.

Dengan kualitas pekerjaan yang bisa dipertanggungjawabkan, Dazzle yang berlokasi di Jalan Raya Tajur-Bogor yang melakukan pengerjaan setiap hari dari pukul 08.00-17.00 WIB, siap memberikan pelayanan khusus pengerjaan interior mobil Anda

2 komentar:

vie_83 mengatakan...

Ada no. telpnya gak?

Unknown mengatakan...

Tajurnya mana gan?