Senin

Kawasaki Motorave Dongkrak Penjualan Dengan Layanan Plus


Pengguna Motor Kawasaki di Bogor, kini tidak perlu kuatir jika ingin melakukan pembelian motor dengan type terbaru karena sudah ada counter Kawasaki yang melayani untuk hal itu. Tidak saja penjualan, layanan servis dan pengantian onderdil asli juga menjadi layanan lainnya.


Setelah menempati dealer di pusat niaga otomotif di kawasan Tajur Bogor, Kawasaki Motorave memberikan kemudahan bagi pengguna motor Kawasaki untuk mendapatkan type motor terbaru, layanan servis dan spare part. “Kami sedang membangun imej, dimana jika kilas balik kebelakang banyak pengguna Kawasaki yang sangat kesulitan untuk mendapatkan spare part hingga pada layanan servis. Kini tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta karena Kawasaki Motorave Tajur telah menyediakan untuk semua layanan itu,” kata Yuli selaku Manager Marketing.

Khusus penjualan, servis dan spare part, kedepannya akan membuka cabang dibeberapa tempat seperti di Cibinong, Dramaga dan Cicurug. Segmentasi pasar Kawasaki yang hampir merata untuk semua kalangan amat memudahkan Kawasaki dalam menggapai pangsa pasar seperti perseorangan maupun perusahaan. Terlebih Kawasaki yang sangat identik dengan Ninja-nya dan beberapa klub yang memakai nama tersebut menjadi kemudahan untuk mengenalkan lebih jauh keberadan Kawasaki di kota Bogor.

Type motor yang ditawarkan diantaranya seri Ninja 150 Cc, ZX 130 Cc, type Kaze Zone 125 Cc dan type Blitz, Blitz R. Seri ZX 130 Cc adalah jenis bebek paling besar dikelasnya. Dalam hal irit bahan bakar, Kawasaki jangan diragukan untuk semua type motor, pada 1 liter dapat mencapai sekitar 30 km. Pada body, selain mampu menahan beban berat juga sangat stabil saat dipacu hingga 100-120 km/ jam. Dengan tempat duduk yang lebar dan panjang, saat ditunggangi begitu empuk, nyaman dan leluasa untuk bergerak.

Kedepannya akan memberikan layanan delivery service, yakni dengan mendatangkan customers untuk di layani permasalahan motornya dan kru Kawasaki siap datang. Program ini akan secepatnya di-realisasikan, mengingat kebutuhan akan pelayanan Kawasaki begitu meningkat.

Program kolektif diberikan harga khusus bagi perusahaan. Dengan sedikitnya 5 orang akan diberikan tanpa uang muka. Angsuran Rp 500 ribu selama 35 bulan dan bunga lebih rendah dari perorangan. Program menarik lain adalah cash back, bebas angsuran dan program hadiah langsung. Pada bulan Januari 2008 akan ada program paket hemat dengan uang muka, bunga dan angsuran lebih riangan, untuk segala jenis type motor Kawasaki.

Kawasaki Motorave juga memberikan layanan purna jual yang sangat bagus. Program Stiker Motorave disemua cabang AMG Group yaitu pelayanan servis dengan diskon spare part 10 % dan jasa 25 %. Stiker ini berlaku seumur hidup motor dan ini merupakan keunggulan dari perusahaan kami.

Untuk meningkatkan pelayanan, Kawasaki Motorave yang tergabung dalam Auto Mandiri Group, tidak sendirian dalam menjalankan bisnis otomotifnya. Urusan finance diback up langsung oleh Mandiri Finance sebagai lembaga pembiayaan yang sangat baik dalam membiayai proses kredit kendaraan.

Sebagai informasi Mandiri Finance adalah lembaga pembiayaan yang mempunyai motto one day service yang mensuport penjualan sepeda motor Kawasaki, kendaraan roda empat umum dan roda empat khusus X Mobil. Mandiri Finanace sifatnya all valise yakni memback up penuh untuk membiayai Kawasaki dengan bunga kompetitif. “Leasing kami masih yang terbaik, syarat tidak terlalu sulit sangat flesibel dan kami banyak menjemput bola. Kami sangat proaktif yang secara bersamaan dituntut bekerjasama dengan divisi lainnya dalam menjalani semua program,” kata Jefry Koordinator X Mobil.

X Mobil merupakan divisi penjualan mobil bekas diatas tahun 1994 dengan jenis mobil berkualitas. X mobil mencoba menjadi pusat penjualan mobil bekas se-Jawa Barat. Dengan menerapkan uang muka murah, X Mobil juga memberikan proses yang mudah dan cepat dengan harga yang kompetetif. Angsuran dengan bunga 0 % dapat dicicil hingga 1,2 dan 3 tahun. Untuk kendaraan yang berkualitas tentunya bekerja sama dengan berbagai dealer ataupun perseorangan.

Ketiga divisi Auto Mandiri Group akan membrikan pelayanan yang semaksimal mungkin. Sehingga tercapainya kepuasan layanan customer tidak lepas dari tingkat professional kerja dari tim yang bergabung di AMG ini

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Thx to kawasaki motorave bogor ats pelayanan yg telah diberikan...Maju terus pantang mundur krn motor ga bs mundur,,hehehe