Senin

Dapatkan Layanan Prima Khusus Mobil KIA di KIA Motors Bogor


Dengan banyaknya varian yang ada, KIA Motors memberikan aneka pilihan bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil sesuai kebutuhan. Didesain khusus bagi personal yang dinamis membuat KIA Motos menjadi pilihan kendaraan yang nyaman, aman dan memuaskan

KIA Motors Bogor menempati gedung yang mendukung sebagai tempat penjualan dan penyedia Spare Part. Tidak hanya itu layanan servis juga disediakan, tentu dengan pelayanan yang ramah dan memuaskan. Adapun jenis kendaraan yang ditawarkan oleh KIA Motors cabang Bogor meliputi MPV, SUV, City Car hingga Niaga.

Jenis mobil KIA di desain khusus sesuai kebutuhan pengguna, seperti Carens untuk tipe MPV yang banyak diminati oleh keluarga, Picanto untuk tipe City Car dengan segmentasi pengguna antara usia 20-30 tahun dengan kapasitas 1100 cc yang menonjolkan kemudahan pengoperasian tanpa mengurangi kenyamanan.

Pada tipe Picanto, selain memiliki akselerasi handal juga memiliki kelebihan lain yakni hemat konsumsi BBM dan emisi gas buang yang ramah lingkungan yang tentunya sangat cocok digunakan untuk beraktifitas baik kerja maupun aktifitas lain seperti berolah raga dan kegiatan kegiatan leisure time lainnya.

Pada tipe Travello, mobil dirancang khusus untuk keluarga besar dengan desian suspensi dan interior yang sangat aman dan nyaman, serta Sportage keluaran 2005 dengan kelas SUV (Sport utility vehicle), yang mengutamakan kenyamanan dengan mengoptimalkan suspensi double cabin yang lebih empuk, lebih luas dan tahan guncangan.

Travello sebagai varian andalan di kelas microbus lebih dari 10 seat, menawarkan beragam model varian sesuai dengan keinginan konsumen. Target market yang menjadi sasaran tergolong luas, mulai dari konsumen pribadi, biro perjalanan hingga crew bus. Travello merupakan kendaraan microbus yang menawarkan sebuah kemewahan desain dan keleluasaan cabin, mengutamakan kenyamanan penumpang dan pengemudinya, fleksibilitas interior, stabilitas berkendaraan dan ketangguhan mesin yang juga ramah lingkungan.

KIA Motor cabang Bogor yang berdiri sejak 17 Nopember 2000 bernaung dibawah PT Milenium Alam Sukses, juga memberikan layanan jasa service dengan bengkel yang memadai serta home service, derek dan penyediaan spare part 24 jam.

Demi meningkatkan kepuasan kepada pelanggan dan menepis anggapan bahwa suku cadang KIA sulit ditemui dan mahal harganya, KIA Motors menyediakan suku cadang dengan bentuk desain dan logo yang telah dipatenkan dengan harga yang amat terjangkau serta kualitas yang tetap terjamin sesuai dengan standard spesifikasi kendaraan.

“Meskipun KIA Motors cabang Bogor berharap pada sisi penjualan, namun pada divisi lain seperti service, penyedia spare part tetap diperhatikan sehingga semua divisi sama pentingnya dalam menunjang pelayanan kepada konsumen,” kata Satrio Yudistira selaku Owner.

Melihat kota Bogor yang memiliki jalan raya yang labil, membuat kendaraan jenis Picanto dapat memecahkan permasalahan kemacetan. Saat ini, konsumen sudah harus bersiap-siap beralih pada mobil kecil karena selain lebih efektif juga menggunakan bahan bakar premium yang irit. Picanto memiliki kapasitas 23 km untuk tiap liter bahan bakar dengan kapasitas tangki maksimal 35 liter. Dengan kapasitas 4-5 tempat duduk, Picanto siap dijual perunit-nya dengan kisaran Rp86 Juta-Rp120 Juta. Untuk memiliki jenis kendaraan ini dapat indent 1 bulan sebelumnya. Setiap pembelian Cash atau kredit akan mendapatkan kaca film merk Solar Guard.

Selain pembelian dengan cara tunai, KIA Motors juga melayani penjualan secara kredit yang bisa dilakukan dari Bank-Bank yang telah ditunjuk seperti BCA, Panin Bank, Bank Niaga dan sebagainya. Proses begitu mudah dan cepat sesuai kesepakatan konsumen dengan pihak KIA berdasarkan aplikasi.

KIA Motors cabang Bogor juga memberikan Warranty Service sebagai jaminan kualitas untuk konsumen selama 3 tahun atau 100.000 KM yang mana tercapai terlebih dahulu. Hal ini dilakukan oleh KIA Motors cabang Bogor, karena sangat yakin dan percaya akan kualitas produknya.

Dengan didukung layanan purna jual, konsumen akan mendapatkan informasi seputar teknis kendaraan yang dimiliki, juga pelayanan emergency selama 24 jam dan ditambah garansi 3 tahun atau dalam jarak tempuh 100.000 km. Karenanya percayakan kendaraan pribadi Anda kepada KIA Motors Bogor.


2 komentar:

Anonim mengatakan...

alamatnya di mana nich?

debbie mengatakan...

seharusnya judul disesuaikan dg isi artikel...
alamat showroom kia bogor serta telp justru tidak dimuat.
tolong info alamat showroom kia bogor. trims