Jumat

Bantu Atasi Gangguan Kesehatan

Memiliki kesehatan yang prima adalah dambaan setiap orang. Bahkan boleh dikatakan, kesehatan adalah modal segalanya. Dengan sehat kita dapat melakukan segala aktivitas dengan sempurna.
Blessing Health Care adalah tempat untuk relaksasi tubuh yang kini telah hadir di kota Bogor dengan menggunakan alat kesehatan yang dinamakan terapi elektrostatik.
Terapi ini menggunakan mesin yang disebut dengan mesin terapi elektrostatik yang penggunakan energi listrik yang aman digunakan sebagai terapi kesehatan.
Menurut pemilik Blessing Health Care Ricky, ada banyak sekali penyakit yang bisa dipulihkan dengan melakukan terapi ini, diantaranya jantung, stroke, maag, tekanan darah tinggi, kolesterol, diabetes, gagal ginjal, migraine, asma dan asam urat.
Selain memulihkan penyakit-penyakit tersebut, di tempat ini juga mampu memulihkan penyakit lain seperti rematik, parkinson, alzhemaire, katarak, osteoporosis, insomnia, alergi, sinusitis, susah BAB atau sembelit, gangguan menstruasi, dan lain-lain.
Untuk sekali terapi dibutuhkan waktu 30 menit dan terapis hanya cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp5000 saja.Dengan harga ini tentu sangat terjangkau bagi semua kalangan.
Penggunaan alat terapi ini disesuaikan dengan kebutuhan yang diderita pasien. Ada beberapa tingkatan gelombang yang dipancarkan dari mesin tersebut. Mulai dari 9000 Volt, 4500 Volt, 900 Volt dan 600 Volt. Semua tingkatan ini tidak akan memberikan efek samping yang negatif bagi tubuh. Malah akan membantu melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh.
Pada saat terapi, pasian hanya perlu duduk di atas kursi kayu yang sudah disambungkan dengan mesin elektrostatik. Kedua kaki diletakkan diatas matras yangmenjadi penghantar dari kerja mesin tersebut. Kaki akan terasa bergetar padasaat terapi berlangsung. Satu kali terapi membutuhkan waktu 30 menit saja.
“Untuk mendapatkan hasil terbaik, disarankan untuk melakukan terapi 3-4 kali perminggu, karena bila tidak rutin hasil yang didapat akan lebih lama dan tidak maksimal,” jelas Ricky. ”Terapi yang rutin tentu saja akan memberikan hasil yang baik bagi kesehatan dan kesegaran tubuh,” tambahnya.
Blessing Health Care, tidak saja untuk mereka mempunyai penyakit saja, tapi bagi yang ingin menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh jangan ragu-ragu untuk datang kesini. Untuk ke lokasi ini bisa datang ke Jalan Pajajaran Bogor atau bisa menghubungi di nomor telepon 0251- 8376256.



Tidak ada komentar: