Jumat

Tampil Dengan Nuansa Dan Menu Terbaru

D’hotplate Cafe sudah sangat familier di telinga masyarakat Bogor. Tidak saja menampilkan menu-menu yang bercitarasa tinggi, tapi juga perluasan tempat dengan menghadirkan konsep cafe dan resto.
Setelah menampilkan konsep food court di berbagai mall ternama di kota Bogor, kini D’Hotplate muncul kembali dengan konsep dan nuansa yang beda yakni konsep cafe dan resto. ”Bentuk pelayanannya pun semakin lengkap, yakni dengan menyediakan sarana hotspot wifi , karaoke, serta layanan antar,” kata Yolanda pemilik D’hotplate.
D’hotplate yang baru launching awal Mei 2009 di wilayah Cimanggu Bogor menyediakan aneka menu masakan yang bercitarasa tinggi, sebut saja steak, grill ribs, chicken cordon blue, dan nasi goreng buntut hotplate yang merupakan menu-menu andalannya.
Pengunjung tidak saja dimanjakan dengan pelayanan ramah para kru, tapi juga mendapatkan kesan bersantap karena semua masakan diolah dengan bahan-bahan untuk bumbu dan rempah-rempah pilihan. Begitu pun para juru masak yang meracik masakan, yang memberikan taste yang pas kepada setiap pelanggan.
Bagi penggemar Oriental Food, pengunjung bisa memilih menu-menu yang tersedia seperti mie goreng ayam hotplate, kwetiau ayam hotplate, beef teriyaki, chicken teriyaki, chicken katsu, dan sebagainya. Harga menu oriental ini berkisar antara Rp13.000-Rp22.500.
Aneka nasi goreng seperti, nasi goreng ayam hotplate, nasi goreng sosis hotplate, nasi goreng beef steak, dan lain-lain bisa juga Anda pesan dikafe ini. Harga perporsi berkisar antara Rp15.000- Rp22.500.
Menu-menu lain seperti roti bakar, spaghety panggang dan banana split tentunya menu yang jangan sampai terlewatkan. Aneka minuman seperti juices dan milk shakes turut menemani menu masakan yang tersedia.di kafe ini.
Menyambut pembukaan cabang, khusus D’Hotplate Cimanggu memberikan discount untuk semua menu makanan sebesar 25 % dan berlaku sampai 31 Mei 2009. D’Hotplate Cimanggu juga memberikan layanan antar gratis untuk wilayah sekitar kafe, dengan menghubungi
telp. 0251-7541139.
Dengan susana yang nyaman ditambah dengan fasilitas yang memadai, D’Hotplate bisa dijadikan referensi tempat untuk bersantap bersama keluarga, rekan kerja, bahkan teman dekat sekalipun.
”Karenanya, segeralah datang ke D’Hotplate dan temukan segera nuansa bersantap yang memberikan kesan tersendiri yang tidak saja pada hidangan-hidangannya tapi juga pelayanan, tempat, dan fasilitas,” pungkas Yolanda mengakhiri wawancara.


Tidak ada komentar: