Jumat

Layanan Kesehatan Untuk Hewan Kesayangan Anda

Hewan-hewan peliharaan tak ubahnya manusia. Bila kedapatan sakit memerlukan pelayanan untuk mengembalikan pada kondisi prima. DNA Animal Clinic, hewan-hewan peliharaan Anda bisa dirawat secara optimal dan seksama.
DNA Animal Clinic adalah pusat layanan perawatan hewan bagi masyarakat Bogor yang memiliki hewan-hewan kesayangan. Disini tersedia poliklinik bagi hewan yang memerlukan rawat inap, rawat jalan, dan layanan kesehatan lainnya.
Untuk melengkapi layanan medis bagi hewan kesayangan, DNA Animal Clinic juga menyediakan Pet Shop dengan menyediakan makanan dan obat-obatan yang umum diperlukan. ”Petshop sifatnya melengkapi layanan medis yang ada, di samping layanan untuk layanan mandi dan penitipan hewan,” kata drh. Sunarti, selaku pemilik DNA Animal Clinic.
DNA Animal Clinic juga diengkapi dengan ruang operasi dan peralatan yang modern, dan mengedepankan diagnosa dengan dukungan laboratorium dan peralatan modern yang kini banyak diterapkan pada hewan-hewan kesayangan, seperti lab darah, USG, X-Ray dan
sebagainya.
Hewan-hewan kesayangan yang umum datang kesini sebagian besar adalah kucing dan anjing. Ada juga hewan-hewan lain seperti datang kelinci, burung, marmut dan hewan kesayangan lain. Di kota Bogor sendiri lebih banyak penyayang kucing yang lebih banyak mendominasi.
Drh. Sunarti menambahkan bahwa masalah kesehatan hewan di Bogor pada umumnya karena penyakit infeksi yakni hewan sakit dikarena serangan penyakit, seperti pilek, pernafasan dan pencernaan. “Hal Ini sedikit banyak tergantung dari pola sosio-kulture pemilik yang berbeda, yang membedakan juga perlakuan pada hewan kesayangannya,” jelas drh. Sunarti.
“Walaupun demikian dari pemilik hewan kesayangan sudah mulai rutin memeriksakan kesehatan hewannya. Ini berarti peluang usaha untuk klinik hewan kesayangan memiliki prospek yang cukup baik diwaktu mendatang,” tandasnya.


Tidak ada komentar: