Jumat

Sensasi Makan Lele

Pecel Lele Lela yang memiliki arti Pecel Lele Lebih Laku, merupakan usaha kuliner berbahan baku ikan lele yang didirikan sejak tahun 2006. Begitu banyaknya penggemar lele, dibuatlah dengan konsep waralaba dan kini juga hadir di Bogor.
Pecel Lele Lela memberikan warna sendiri dalam sensansi makan lele. Keberadaan pecel lele yang banyak ditemukan di warung tenda pinggir jalan, kini hadir di mall atau outlet yang terkonsep rapi dan menarik.
Keberadaan pecel lele lela memberi kesempatan bagi penggemar lele khususnya masyarakat Bogor dan sekitarnya.
Menurut duo pemilik Pecel Lele Lela cabang Bogor, Ling Ling dan Anki, sengaja mengambil waralaba pecel lele lela karena memiliki banyak keunggulan. “Tidak saja konsep bisnis yang menguntungkan, tapi juga menghadirkan menu masakan pecel lele yang beragam,” katanya pada AdInfo.
Aneka cita rasa pecel lele yang ada memberi pilihan rasa bagi penggemar lele. Aneka cita rasa tersebut meliputi pecel lele sambal kacang mede, pecel lele sambal tomat, pecel lele sambal terasi, pecel lele sambal kacang, pecel lele bumbu kremes, pecel lele bumbu kecap, pecel lele asam manis dan lain-lain.
Begitu banyaknya pilihan sambal yang ada, pembeli bisa memilih sambal sesuai dengan seleranya masing-masing.
Pecel lele lela menggunakan ikan lele pilihan. Ikan lele dipasok langsung dari supplier dengan ukuran dan kualitas yang mengikuti standarisasi. Ikan lele diolah dalam kondisi sangat segar (fresh)atau masih hidup. Begitu pun bumbu- bumbu yang dipakai, menggunakan standar langsung dari pewaralaba.
Proses penyajian pun sangat higienis. Proses mengoreng menggunakan mesin khusus otomatis, sehingga penyajian akan lebih cepat dan mudah untuk disajikan. Dengan variasi produk pecel lele dengan aneka rasa yang ada, sangat wajar bila penggemar masakan asli Indonesia ini semakin hari kian bertambah.
Outlet pecel lele yang baru opening 3 Mei 2009 lalu buka setiap hari dari pukul 10.00-21.00 WIB. Dan memberikan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan, dimana harga satu porsi pecel lele sangat bervariatif, yakni dari Rp9.000-Rp.12.000.
Pecel lele Lela, senantiasa berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan dan mitra usaha. Dan terus menyediakan berbagai variasi produk hidangan lele yang enak dan unik.



Tidak ada komentar: