Jumat

Cara Belanja Bahan Bangunan Yang Praktis Dan Mudah

Seiring pertumbuhan pembangunan perumahan yang semakin maju disalah satu wilayah, tentunya kebutuhan property bahan bangunan sangat diperlukan. Dengan sebelumnya hadir diberbagai wilayah di Jabodetabek, kini HBC merambah ke Bogor. Tiada lain sebagai penyedian bahan bangunan terlengkap yang menerapkan konsep swalayan.
“Kini ibu-ibu pun bisa dengan leluasa berbelanja seperti yang mereka lakukan bila berbelanja kebutuhan rumah tangga di pasar swalayan-pasar swalayan, karena HBC menerapkan konsep swalayan sehingga memudahkan mereka bila berbelanja property bangunan seperti keramik, cat dan lain-lain,” tutur Sinyo Depp Lalenoh, Store Manager HBC Cabang Bogor.
Home Builders Centre (HBC) yang keberadaannya baru sekitar 1 bulan lalu memberi sensasi tersendiri dalam berbelanja bahan bangunan. Konsumen
tak ubahnya berbelanja di pasar swalayan dalam memilih produk bangunan yangdiinginkan. “Dengan menerapkan konsep ini konsumen amat sangat terbantu dan merasakan kenyamanan karenaHBC dilengkapi dengan ruangan ber-AC sehingga terasa nyaman dalamberbelanja,” lanjut Sinyo.
HBC adalah toko bahan bangunan terbesar di Jakarta, di Bogor merupakan cabang yang ke-7 dari beberapa cabang HBC yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Tidak saja menerapkan konsep yang sama antara masing-masing cabang, untuk harga dan produk-produk yang tersedia pun juga sama.
Supermaket bahan bangunan yang berlokasi di Jalan KH. Sholeh Iskandar Bogor memiliki 3 lantai yang masing-masing diisi oleh barang-barang sesuai jenisnya masing-masing. Untuk lantai
bawah (Room Area) terdiri dari keramik, cat, semen, semen instan dan electrical.
Di lantai ini costumer dapat memilih aneka keramik sesuai ukuran dan warna yang diinginkan. Berbagai keramik yang ada disediakan dengan model-model menarik seperti keramik polos, warna, tekstur, motif garnit, marmer dan motif kayu. “Intinya semua keramik disediakan untuk kebutuhan interior dan ekterior seperti lantai, dinding, teras, kamar mandi dan lain-lain,” lanjut Sinyo.

Bagi Costumer yang ingin membeli cat untuk kebutuhan rumah, bisa menggunakan paduan mesin otomatis penyelerasan warna cat. Mesin computerize ini akan membantu Anda dalam menentukan warna cat sesuai selera yang diinginkan.
Pada lantai 1 tersedia barang-barang dengan bentuk, ukuran dan motif yang bisa Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan. Mulai dari closet duduk, closet jongkok, bathtub, shower screen,
wastafel, shower dan masih banyak lagi. Juga tersedia perlengkapan dapur, living room dan plastic ware. Sedangkan di lantai 2 koleksi furniture dan house ware akan melengkapi koleksi berbelanja Anda.
Koleksi barang yang dihadirkan HBC umumnya merupakan barang bermerek yang rata-rata kualitasnya sudah dikenal masyarakat luas dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan.
HBC Bogor kerap memberikan solusi dan konsultasi kepada costumer terkait dengan persoalan bangunan baik untuk bangun baru maupun renovasi. Seperi dalam pemilihan cat, keramik dan bahan bangunan lainnya. “Untuk pemilihan bahan baku serta berapa kebutuhan bahan-bahan yang dipakai untuk rumahnya, kami siap membantu mengkalkulasikan biaya se efektif dan
seefisien mungkin,” katanya.
Menyambut keberadaanya di kota Bogor, HBC memberikan beberapa promo-promo diantaranya dengan menerapkan harga special murah untuk semua jenis barang serta mengadakan program member. Juga melayani antar barang selama masih wilayah kota Bogor.
Hingga saat ini HBC Bogor terus melengkapi barang-barang yang ada sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat Bogor dalam hal penyedia bahan bangunan secara lengkap serta memadai.




Tidak ada komentar: