Sabtu

Sinergikan Bawang Putih pada Titik-tititk Cakra

Tuhan memberikan penyakit pada manusia sudah satu paket dengan obatnya. Karena itu, manusia dituntut untuk bersabar dan terus mencari media penyembuh bila penyakit menderanya.
Satu diantara tempat penyembuhan berbagai penyakit bisa Anda dapat di pondok terapi Nyi Wulan Kencana. Berbagai penyakit lahir maupun bathin dapat disembuhkan dengan perantara doa, air putih, terapi dengan sinergi bawang putih serta ramuan herbal.
Dalam proses penyembuhan, pengobatan dan terapi Nyi Wulan Kencana memadukan 2 unsur yakni sinergi bawang putih dan ramuan dayang sumbi. Sinergi bawang putih ini sangat luar biasa karena memiliki kekuatan yang bila diselaraskan dengan tenaga manusia dan menghasilkan kekuatan yang besar dalam proses penyembuhan penyakit.
Proses penyembuhan dipadukan dengan menggunakan ramuan dayang sumbi. Ramuan ini berisi racikan rempah-rempah yang terdiri dari 40 macam bahan-bahan alami atau herbal seperti akar-akaran,daun dan kulit tumbuhan.
Ramuan dayang sumbi ini sudah digunakan keluarga Nyi Wulan Kencana secara turun temurun khususnya dalam menangani penyakit-penyakit kewanitaan seperti miom, kista, tumor, keputihan, kelenjar kandungan dan kesuburan kandungan. Juga kanker rahim, kanker darah, kanker payu darah dan penyakit kanker lainnya yang sifatnya di dalam
tubuh manusia.
Proses penyembuhan Nyi Wulan Kencana berdasarkan syariat Islam, dimana pasien akan dinetralisir dulu kejiwaannya dengan kekuatan doa. Pasien akan ditanya keluhannya dan dilakukan pendeteksian penyakit dengan sinergi bawang putih yang ditempelkan pada titik-titik saraf atau titik-titik cakra atau secara Islam disebut dengan 7 titik martabat.
Terapi sinergi bawang putih, pasien yang berbaring akan ditempelken bawang putih di bagian titik-titik cakra. Ketika bawang putih ditempelkan pada titik cakra, pasien yang mempunyai penyakit akan merasakan hanyat.
Artinya ketika ditempelkan bawang putih, jaringan saraf yang ada di Cakra tersebut sedang mengalami masalah akibat akar pada tumor. Akar-akar inilah yang merusak jaringan pembuluh darah sehingga kerja syaraf menjadi terganggu.
Dan ketika sinergi bawang putih dilakukan maka akan timbul rangsangan sehingga dapat menggerakkan saraf-saraf sehingga bekerja normal atau penyumbatan dapat bekerja sedia kala. Sinergi bawang putih dibantu dengan ramuan dayang sumbi. Ramuan ini sangat efektif untuk membuang toksin atau racun-racun.
Proses terapi yang dilakukan Nyi Wulan Kencana terfokus pada 7 titik Cakra. Ke-7 titik cakra tersebut merupakan dasar dimana penyakit-penyakit bermasalah itu berada.
Cakra pertama dinamakan Cakra Ekor. Cakra yang berada di tulang ekor ini mengatur fi talitas laki-laki dan perempuan bila terdapat masalah kejantanan, organ vital perempuan, masalah seksualitas dan sebagainya.
Cakra ke-2 dinamakan Cakra Solar berada diatas tulang ekor dan sejajar dengan pinggang. Cakra ini mengatur metabolisme pencernaan, seperti ginjal, pancreas dan
bagian pencernaan lainnya. Cakra ini juga dapat mengetahui masalah kandungan pada wanita seperti miom, kista dan lain-lain.
Pada Cakra ke-3 atau cakra jantung, letaknya sejajar dengan jantung dan punggung. Cakra ini mengatur metabolisme kekuatan jantung dan paru-paru. Jadi bila ada permasalahan jantung dan paru-paru,maka di Cakra inilah titik-titik syaraf akan
disinergikan.
Selanjutnya Cakra Sakral. Cakra yang letaknya diatas tulang punggung (tulang punuk) adalah pintu jaringan syarat dari organ-organ telapak kaki sampai tangan dan seluruh yang ada ditubuh manusia. Termasuk juga jaringan saraf yang mengarah ke otak.
Bila terjadi penyempitan di bagian tersebut, otomatis daya kerja otak akan terganggu dan akibatnya akan terjadi pecah pembuluh darah sehingga menimbulkan penyakit seperti darah tinggi, struk dan lain-lain.
Bagi yang mengalami persoalan di daerah tenggorokan akan ditangani pada daerah Cakra Tenggorokan. Ribuan titik-titik syaraf yang ada di tenggorokan ini mengatur jaringan pembuluh darah ke THT.
Begitu pun dengan Cakra Alis. Cakra yang berada diatas alis, berfungsi merangsang kembali saraf-saraf yang berkaitan dengan skil, daya pikir, daya kemampuan mengingat dan mengamati. Cakra Alis baik dilakukan untuk kecerdasan anak.
Dan yang terakhir adalah Cakra Mahkota. Cakra ini berada diatas ubun-ubun, lebih menjurus terhadap hubungan antara manusia dan sang Khalik. Cakra ini membantu menyembuhkan gangguan mental dan kejiwaan seperti stress, depresi akibat sulit sekali menerima kenyataan hidup.
Cakra merupakan kumpulan dari ribuan titik-titik saraf yang sangat halus yang ada di dalam organ tubuh manusia. Dengan melakukan sinergi bawang putih pada cakra-cakra tersebut, maka saraf-saraf yang bermasalah akan kembali normal. Dengan dibarengi doa
dan usaha yang pantang putus asa, segala penyakit dan persoalan hidup akan sembuh dan kembali sedia kala.
Testimoni
Setelah beberapa lama mengidap penyakit kista, saya merasakan sesuatu yang sangat menderita terutama saat melakukan hubungan suami istri. Melalui informasi yang saya dapat, kemudian saya datang ke Nyi Wulan Kencana. Setelah mendapat perawatan secara berkala ditembah dengan pemberian ramuan herbal saya merasakan penyakit tersebut berangsur-angsur hilang.
Dan saya sudah kembali mendapatkan rasa percaya diri dan hidup seperti sedia kala

Ibu Wiewie
(Warga Cimanggu - Bogor)


4 komentar:

Rischa mengatakan...

Ada yg punya alamat lengkap atau no telpon klinik nyi wulan kecana tidak?mohon informasinya krn sy sngat membutuhkan.terimakasìh

wulan mengatakan...

Nyi Imas Kencana : 0822 4221 1666

Unknown mengatakan...

Ada yang punya nomer nyi wulan kencana saya sangat butuh, tolong dibantu

Anonim mengatakan...

Ada yang tau alamat NYI Wulan kencana tolong dong dibantu