Senin

Grand Opening Pecel Lele Lela Cabang Bogor Disesaki Pengunjung

Minggu, (3/4) sekitar pukul 11.00 WIB Pecel Lele Lela menggelar grand opening sebagai tempat makan berbasis ikan lele. Menam- pilkan berbagai acara menarik, pembukaan yang penuh disesaki banyak pengunjung dan pelanggan setianya.
Dalam acara puncaknya, pemotongan tumpeng dilakukan langsung oleh Ling-ling Dewi dan Anki sebagai pemilik SMU 1 Bogor turut meramaikan grand opening tersebut. Acara diakhiri dengan bersantap siang menikmati kele- zatan pecel lele. Berbagai aneka bumbu menjadi daya tarik pecel lele yang merupakan waralaba yang telah berkembang saat ini.
Pecel Lelel Lela. Dalam sambutannya, Ling-Ling menyampaikan bahwa sudah saatnya tradisi menikmati ikan lele karena selain bergizi pecel lele merupakan salah satu masakan asli Indonesia.
Penampilan cheers leader dari SMU 1 Bogor turut meramaikan grand opening tersebut. Acara diakhiri dengan bersantap siang menikmati kelezatan pecel lele. Berbagai aneka bumbu menjadi daya tarik pecel lele yang merupakan waralaba yang telah berkembang saat ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sorry , sekedar pengen mendapat info gmn caranya ato bs kontek kesapa seandainya sy berminat dengan pecel lele lela
Tq