Senin

Uji Bakat Bermain Piano Bersama MUSIC TEACHER SOCIETY

Belajar musik dapat dilakukan dalam suasana yang nyaman sesuai keberadaan sang anak, pada kurun waktu tertentu proses pembel- ajaran ini perlu dilihat apakah ada kemajuan. Belajar musikpun perlu diuji untuk kepentingan sang anak itu sendiri.
Pada tanggal 19 April 2009 di Hotel Salak Bogor diselenggarakan ujian musik bagi siswa guru-guru musik piano di Bogor. Kegiatan ini diprakarsai oleh Music Teachers Society (MTS) di Bogor sebag- ai kegiatan tahunan yang ketiga kali ini diikuti oleh 86 peserta.
Kegiatan uji bakat ini sebagai sarana agar para peserta yang belaj- ar mengetahui kemajuan dan kemampuannya dalam bermain piano, selain itu dengan dilaksanakannya ujian secara bersamaan akan melatih keberanian dan percaya diri peserta, dampak positif lain adalah anak didik menjadi tambah rajin dan tentu saja membuat para orang tua yang datang boleh berbangga diri. Menurut Ibu Nancy kegiatan ini sangat positif, berdamp- ak langsung pada anak, proses pembelajaran dan mendapat dukungan dari orang tua peserta.
MTS sebagai lembaga menghimpun guru-guru private di Bogor untuk mengatasi kesulitan
mengikutsertakan para siswa untuk mengikuti ujian pada lembaga formal yang berserifi kat. MTS didirikan pada bulan Oktober 2006 yang diprakarsai oleh Ibu Sri Th, Ibu Mariana dan Ibu Nancy.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Jadi murid privat bisa ikut ujian juga ya Bu?
Bagaimana caranya?
Thx.. :)