Rabu

FLI & FLO : Smart Kids Club

Fli & Flo Smart Kids Club berada di bawah pimpinan Elisa Hertadi,S. Psi., MM (Psikolog) yang sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan anak terutama dalam menyusun program pengkayaan anak (enrichment programme for children). Di dukung oleh tim psikolog: Dra. Alice Salendu MBA, M. Psi dan staf pengajar yang memiliki latar belakang pendidikan anak pra sekolah dan terpenting memiliki semangat untuk mengajar dengan hati.
Metode pembelajaran yang digunakan adalah metode pembelajaran atraktif dimana FLI & FLO senantiasa menggunakan alat bantu dan bahan pengajaran yang variatif dan kreatif. Kurikulum pembelajaran disusun berdasarkan tema-tema yang ada di sekitar anak, sehingga mereka tertarik untuk turut serta dalam proses belajar mengajar.
Motto kami adalah sambil bermain, bermain sambil belajar. Kegiatan MENDONGENG merupakan salah satu inti kegiatan di FLI & FLO Smart Kids Club. Kegiatan ini dapat merangsang perkembangan bahasa baik reseptif maupun ekspresif. Kegiatan ini sangat disukai anak-anak, karena dapat mengembangakan imajinasi anak dan membuahkan kreatifitas. Dengan dongeng dapat menjadi alat menyampaikan nilai moral yang dapat dipakai sebagai alat pembentukan karakter yang positif (character building).
Fli & Flo Smart Kids Club menawarkan beberapa program
menarik, salah satunya adalah LET’S HEAR A STORY! Program ini adalah program pengkayaan bagi anak-anak usia dini (1-5 th) yang bertujuan mengembangkan kemampuan berbahasa dan imajinasi sekaligus kemampuan lain seperti sensor motorik, motorik kasar, motorik halus, kreativitas dan seni, musik dan gerak tubuh, sosial emosional, braingym serta kemampuan kognitif yang sesuai untuk anak dalam tahapan perkembangan usianya.
Fli & FLo saat ini juga mempunyai program reguler untuk kelas Baby Class, Toddler, Play groups, Kiddy Class. Disamping itu di Fli & Flo juga menangani konsultasi klinik tumbuh kembang untuk anak yang memiliki kebutuhan khusus dalam bahasa dan gejala autis. Program lain yang juga diminati adalah enrichment program bagi anak usia SD dalam bimbingan belajar dan program-program bahasa Inggris.

Tidak ada komentar: