Sabtu

Terapi Sehat Dengan Alat Terapi Fisik Gondo Seri-8 (ATFG-8)


Reformasi pada bidang kesehatan sudah seharusnya dilakukan. Seperti dengan pembuktian sebuah alat terapi khusus yang diciptakan oleh anak bangsa Indonesia yang mengandung unsur fisioterapi, refleksi, acupressure dan pijat tradisional.


Secara fisiologi terapi ATFG-8 adalah terapi untuk memperlancar peredaran pembuluh darah dan jaringan tubuh. ATFG-8 merupakan alat pijat refleksi alternative yang diciptakan oleh Prof. Sugondo dimana dengan keahlian yang diperoleh dari leluhurnya beliau menciptakan alat yang efektif dalam melakukan pijat refleksi.
Fungsi alat ini adalah untuk mengobati penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah dan jaringan syaraf. Benar-benar dilakukan secara tradisional karena tidak menggunakan obat, tanpa jamu, tanpa suntikan, tanpa melakukan operasi dan tidak ada unsur magic.
Pada mulanya Prof. Sugondo hanya menggunakan tangan sebagai media terapi, karena tuntutan profesi yang lebih menunjang penyembuhan maka diciptakanlah alat ini. ATFG-8 merupakan penyempurnaan ATFG sebelumnya yang lebih lengkap dan tidak menutup kemungkinan akan ada perkembangan yang lebih baik dari ATFG seri terakhir ini.
Untuk mempercepat proses penyembuhan ada beberapa perlakuan lain terutama dari dalam tubuh yakni dengan mengkonsumsi pepaya setengah matang (mengkal) sebanyak 2 kali dalam sehari dengan porsi 200 gr. Papaya mengkal dikonsumsi rutin selama 4 hari berturut-turut dalam satu minggu dan memperbanyak minum air hangat 8 liter per hari. Juga diharuskan mandi air hangat untuk mempercepat proses terapi.
“Pepaya mengkal banyak mengandung vitamin C yang sangat bermanfaaat untuk membantu mempercepat meregangkan syaraf yang kaku atau tegang, pada getahnya bermanfaat untuk meluruhkan racun dan memperlancar pencernaan,” kata Eka Penanggung Jawab ATFG-8 cabang Bogor.
ATFG-8 terbuat dari steanless steel, dimana pada ujungnya dibuat tumpul dan bagian penghangatnya dikelilingi sekat. Alat ini tadinya dibuat hanya sederhana, dimana penusuk dan penghangatnya dibuat terpisah. Namun dengan disempurnakan hingga pada seri yang terakhir ini, terciptalah sebuah alat yang semakin sempurna dalam melakukan terapi.
Proses kerja dari alat ini pada tubuh pasien ditekan-tekan, kesemua bagian tubuh dengan posisi tengkurap mulai dari ujung kaki, batis kemudian bagian punggung ke sumsum tulang belakang, tangan hingga kepala. Proses ini dilakukan selama 45-60 menit. Untuk mendapatkan panasnya alat ini dihubungkan dengan listrik karena ada elemen trafo sebagai penghasil panas. Sementara untuk mendapatkan panas yang diinginkan alat juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan.
Kecuali patah tulang, terapi dengan alat ini dapat digunakan untuk penyembuhan beberapa penyakit seperti strock, asam urat, rematik, diabetes, vertigo, keturunan dan sebagainya. Terapi dengan alat ini merupakan perpaduan 4 unsur yakni fisioterapi, refleksi, acupressure dan pijat tradisional. Ke- 4 unsur tersebut merupakan satu kesatuan yang harus dilakukan.dan tak bisa dipisahkan.
Pada proses penyembuhan akan diberikan paket pertama dengan 4 kali perawatan dengan jarak 1 minggu sekali. Setelah ada perubahan dilakukan lagi 2 minggu sekali sampai 4 kali lagi, kemudian 1 bulan sekali untuk check up untuk mencegah datangnya kembali penyakit tersebut.
Setelah pasien melakukan terapi dengan menggunakan alat ini, pasien akan merasakan banyak perubahan dimana badan akan lebih bugar meskipun sebelumnya akan terjadi reaksi pada tubuh yang sangat singkat dan tidak mengganggu seperti pegal-pegal dan pusing. Tapi kemudian akan hilang dengan sendirinya dan badan akan benar-benar kembali prima. Terapi dengan ATFG-8 akan mengembalikan syaraf-syaraf yang mati supaya bisa kembali ke kondisi prima seperti awal, karena tubuh manusia seiring tambahnya usia kondisi fisik akan semakin menurun dan rentan terkena resiko penyakit akibat lingkungan dan pola makan yang dilakukan selama ini.


16 komentar:

JITO mengatakan...

tolong alamat pengobatannya pak.

Anonim mengatakan...

alamatcabangatfg-8 didepok

Unknown mengatakan...

minta tolong alamat atfg yg di bekasi. thanks..

atikah mengatakan...

saya minta alamat atfg-8 di jakarta selatan beserta nomor telpnya.trimakasih

Blog Hobi suka suka mengatakan...

Alamat ATFG-8 utk Yogyakarta dimana ya?

bonny mengatakan...

alamt/tlp klinik yg di jakut dmn?

rofi suryono mengatakan...

cabang surabaya bukanya hari apa dan jam brp-brp pak

hari utama ribowo mengatakan...

Tolong alamat pengobatan di Pondok Indah, praktek nya hari apa saja dari jam berapa sampe jam berapa.. Terimakasih atas perhatian nya..

Tjak Doel mengatakan...

mohon konfirmasinya, air hangat yang diminum 8 LITER atau 8 GELAS perhari? Kalau 8 gelas itu sekitar 2 literan, jumlah asupan cairan yang memang dibutuhkan tubuh dalam sehari. kalau 8 liter apa tidak berlebihan?

Unknown mengatakan...

Alamat atfg- cikarang di mana?

Ryan Railfans Yanuar mengatakan...

Alamat ATFG-8 didaerah jakarta selatan donk,,,,
ada pondok labu tapi tidak jelas ponok labunya mana?
hari apa aja bukanya?

Ryan Railfans Yanuar mengatakan...

tlg infokan ke no 0817730232 atau 083866374744 ATFG-8 Didaerah Jakarta Selatan



thanks,
ryan

Unknown mengatakan...

Biayanya kira" berapa?

Unknown mengatakan...

Biayanya kira" berapa?

Unknown mengatakan...

70 ribu biayanya... Saya suka terapi yg di Subang dekat universitas Subang ( UNSUB ). . Alhamdulillah penyakit sudah agak sembuh

sabarsabar mengatakan...

Sekarang yg d dekat unsub subang masih buka praktik gak? Mhon info