Senin

Dimensi Copy & Digital Print Layanan Fotokopi Warna Pertama di Bogor



Kebutuhan cetak ganda atau fotokopi banyak dilakukan hampir setiap orang, baik pelajar atau mahasiswa, pekerja kantor dan masyarakat umum. Adapun yang biasa di fotokopi mulai dari arsip-arsip hingga dokumen yang digandakan dengan ukuran tertentu hingga dokumen yang harus disimpan khusus.


Permintaan fotokopi hitam putih sudah banyak dilakukan, namun untuk fotokopi warna hanya Dimensi Copy dan Digital Print yang dapat melayani dan bisa dikatakan pertama di Bogor yang melayani fotokopi warna. Sebelum adanya fotokopi warna, bagi yang ingin menggandakan dokumen warna terlebih dahulu melakukan scanning pada objek asli, kemudian di-layout dan dicetak, tapi sekarang ini sudah ada mesin fotokopi dengan proses langsung (direct copy) seperti fotokopi biasa.

Baik fotokopi biasa dan fotokopi warna mengunakan toner original untuk menjaga kualitas cetak. Fotokopi warna dan print warna menggunakan toner kualitas laser dengan ketajaman hasil yang lebih bagus. “Fotokopi warna menggunakan mesin Full Digital System, yakni fotokopi keluaran terbaru dengan legalitas yang diakui atas izin BIN dengan stiker dan label terdaftar. Selain menjaga keamanan juga menghindari terjadinya penggandaan surat-surat berharga dan pemalsuan uang,” kata Zoelqifly pengelola Dimensi Copy & Digital Print.

Untuk penggandaan dengan print warna disarankan konsumen membawa dokumen dalam bentuk file agar hasilnya dapat mendekati sempurna. Print warna banyak digunakan untuk gambar pemetaan (maping), gambar teknik dan sebagainya. Mesin ini memberi hasil penggandaan yang sama dengan dokumen asli yang dilakukan secara singkat. Jika mereka menginginkan file dari dokumen tersebut, dapat kami penuhi dengan melakukan scanning terlebih dahulu. Itulah yang membedakan proses konvensional dan Direct Print.

Selain itu, Dimensi Copy & Print Digital juga melayani Print On Demand, yaitu layanan print dengan kualitas laser color dan hitam putih untuk kartu nama, kop surat, undangan tanpa minimal order juga untuk proofing cetak. Untuk penggandaan gambar teknik seperti pemetaan dan arsitek juga dapat dicetak baik fotokopi atau print dari ukuran A0, A1 dan A2, serta dapat diperbesar dan diperkecil ukurannya sesuai kebutuhan.

Sedangkan untuk cetak menggunakan file harus dengan format TIFF, DWG, JPEG dan lain-lain. “Kami juga melayani cetak Lichtdruk (Blue Print) untuk gambar-gambar teknik seperti pemetaan dan arsitek. Juga melayani scanning dokumen apa saja dan penyimpanan dokumen dalam bentuk file dari hard copy ke soft copy dengan media penyimpanan file melalui disket, CD dan flash disk,” tambah Zoelqifly.
Pusat penduplikat dokumen yang buka dari hari Senin hingga Sabtu dari pukul 07.30-19.00 WIB, juga melayani jilid kawat, hard & soft cover, laminating dan lain-lain.




2 komentar:

Unknown mengatakan...

Buat alamatnya di jalan apa yah..

Unknown mengatakan...

Alamatnya