Senin

Masakan Resto Menak Benar-benar Murah dan Enak


Sesuai namanya, Menak berarti murah dan enak. Tempat makan ini bukan menyajikan masakan murahan, tapi menyajikan masakan murah dan enak yang bercitarasa tinggi. Pengunjung dapat merasakan nikmatnya masakan dari olahan koki yang terampil dan berpengalaman baik cara mengolah hingga menghidangkannya.


Tampilan menu masakan di Rumah Makan Menak jangan sampai dilewatkan oleh para penggemar kuliner. Ada 3 macam menu andalan yang sangat ditonjolkan seperti bakso serut, roti bakar dengan 4 macam saus dan jengkol lada hitam. “Ketiga menu tersebut merupakan favorit dan menjadi perhatian khusus bagi pengunjung,” kata Erus, selaku pengelola Rumah Makan Menak.

Rumah Makan Menak menerapkan konsep prasmanan dengan selera masakan khas Sunda, Disamping itu juga menyediakan beberapa masakan yang juga diandalkan seperti lalapan dan sambal serta menampilkan aneka jus.

Resto keluarga ini memberikan apa yang diharapkan pengunjung agar dapat leluasa menikmati masakan sesuai selera.. Untuk menu yang terdiri dari nasi, osengan, daging, ikan lengkap dengan lalapan sambal dapat ditemui dari harga Rp8.000-Rp9.000. Dengan kondisi tempat yang representatif tentu saja Rumah Makan Menak benar-benar murah dan enak.

Dengan racikan bumbu tanpa penyedap serta tidak mengandung formalin, tentu sangat menjamin tidak saja kebersihan tapi juga kehalalan dari menu yang ditampilkan, karena rumah makan Menak memiliki divisi pengembangan masakan (development food) yang senantiasa memberikan penanganan kesehatan dan masakan yang bermutu. Dengan menggunakan bahan baku yang sehat dan harga murah yang tetap dipertahankan, masakan diusahakan selalu fresh dan tidak mengendap lama.

Untuk memuaskan pengunjung akan diberikan beberapa paket menarik, dimana pada hari Jumat, tamu yang datang menikmati masakan akan mendapat diskon 50 % dengan waktu yang ditentukan, yakni dari pukul 1-3 sore. Untuk bakso serut diberikan voucher, pengunjung yang makan 2 mangkuk hanya membayar 1 mangkuk saja. Program promosi setiap hari jumat itu rencananya akan diteruskan pada hari lainnya demi kepuasan pengunjung. Dan program tersebut akan terus ditingkatkan agar menjadi lebih baik.

Dengan konsep kafe dan resto, Rumah Makan Menak dapat memberikan tempat yang cocok untuk dapat bercengkrama dengan keluarga dan teman kerja. Disini bisa juga digunakan untuk keperluan acara keluarga dan lainnya. Dengan komitmen kerja karyawan yang penuh senyum dan keramahan, diharapkan dapat memberikan alternatif tempat makan dengan harga terjangkau untuk semua kalangan.

Rumah makan yang baru buka pada Nopember 2007 lalu berlokasi didaerah sentral niaga Bogor di jalan Ahmad Yani depan air mancur dan buka setiap hari dari pukul 10.30-21.00 WIB.

Tidak ada komentar: