Senin

Sentosa Variasi Segala Aksesoris Mobil Tersedia Disini


Kendaraan tak bisa lepas dari aksesori. Aksesori pada mobil sebagai pelengkap dan memperindah penampilan mobil. Mobil tanpa sentuhan variasi tampak seperti pemandangan gersang, sehingga kurang sedap dipandang.


Pemasangan aksesoris pada mobil tak hanya menambah keren pemakainya, juga membuat mobil yang bersangkutan mempunyai nilai lebih dibanding mobil lain. Sebagian besar pemilik kendaraan membutuhkan aksesori sebagai pelengkap kendaraan. Menurut, Sugi pemilik Sentosa Variasi, perkembangan penjualan aksesoris mobil di kota Bogor saat ini cukup membaik.

“Banyaknya masyarakat yang memiliki mobil-mobil baru yang belum menggunakan aksosoris lengkap membuat usaha yang dijalani berusaha selengkap mungkin untuk menyediakan aksesoris mobil,” katanya.

Pemilik mobil yang datang ke tempat ini sebagian besar ingin memasang sarung jok, kaca film dan mengganti aksesoris lainnya. Pada mobil keluaran baru seperti Avanza, Xenia dan Jazz, rata-rata ingin dipasangkan sarung jok dengan berbagai jenis semi kulit yang berkualitas bagus dan sedang. Sementara pada kaca film, biasanya pemilik mobil ingin menambahkan atau mengganti dengan yang baru bahkan ada yang di double.

Pada pemasangan sarung jok dikenakan biaya sebesar Rp700 ribu, sedangkan biaya pemasangan karpet dasar sebesar Rp400 ribu. Sementara jika pemasangan keduanya yang merupakan satu paket biaya bisa lebih murah, yakni sebesar Rp 1 Juta.

Selain itu Sentosa Variasi juga menerima pembelian, pengesetan hingga pemasangan TV, Audio dan Video, untuk menambahi power supply dan peralatan penunjang audio recorder. Untuk pemasangan model standing diberikan harga Rp1.100.000 lengkap dengan pemasangan. Sedangkan untuk model otomatis yang merupakan paket lengkap TV dengan DVD, dikenakan harga sekitar Rp2,6 Juta. Untuk pemasangan speaker, power dan sub woofer speaker sekitar Rp1,9 Juta dan pemasangan secara detail sedikitnya Rp2,3 Juta.

Bagi konsumen yang ingin memasang alarm dan central lock, Sentosa Variasi juga mengerjakan pemasangan dengan harga sekitar Rp350.000 sampai Rp1 Juta untuk semua jenis mobil. “Kebanyakan pada mobil standar belum dipasang alarm dan sentral lock, untuk itu kami terima pemasangan alar dan central lock,” katanya.

Mobil-mobil baru yang keluar dipasaran cukup banyak, juga diikuti oleh berbagai model pelk yang trendi. Itu menjadi alasan bagi Sentosa Variasi dengan menyediakan pelg yang tidak saja untuk keperluan mobil baru, tapi bagi pemilik mobil lama yang bosan dengan pelg lamanya bisa juga mengganti pelg mobilnya disini.

Produk aksesori lain yang cukup banyak dicari pembeli adalah lampu. Berbagai jenis lampu mobil dengan segala bentuk, ukuran dan kegunaan tersedia dengan variasi lengkap. Lampu pada sistem penerangan ini kerjanya sangat berbeda dengan bohlam biasa yang dipakai pada kendaraan standar (bohlam filamen), karena gas Xenon yang dipadatkan akan menghasilkan pancaran sinar yang sangat terang, semakin tinggi intensitas pemadatannya maka akan semakin terang juga cahaya/sinar yang dihasilkannya.

Maraknya bisnis variasi mobil, merupakan respon pertumbuhan mobil di kota Bogor. Selain itu bengkel dan perlengkapan variasi mobil dapat menjadi alternatif bagi konsumen sebelum membeli mobil. .Untuk itu Sentosa Variasi sebagai tempat penyedia segala kebutuhan aksesoris mobil berusaha memberikan koleksi lengkap, tentunya dengan kualitas dan harga yang sangat kompetitif.


4 komentar:

vie_83 mengatakan...

minta alamat berikut nomor telp.nya donk...

Mas Aria mengatakan...

Top...!!!

Unknown mengatakan...

Minta alamat & no telfonnya gan...

Unknown mengatakan...

Alamat sm no. Hpnya?