Jumat

Mahir Berbahasa Jepang di Nihon Manaboo Center

Penggunaan bahasa Jepang akhir-akhir ini kian diminati. Hal ini disebabkan oleh tuntutan jaman, terutama dalam menapaki dunia kerja dan pendidikan. Nihon Manaboo Center memberi solusi bagi yang ingin mahir berbahasa Jepang.

Keberadaan sebuah kursus bahasa Jepang yang memberikan penekanan percakapan bahasa Jepang dapat ditemui di Nihon Manaboo Center. Dalam prakteknya digunakan modul yang disesuaikan dengan penerapan yang nyata, baik pada kehidupan sehari-hari, lingkungan pekerjaan dan sebagainya. “Segala upaya tersebut sebagai pembiasaan diri bagi siswa dalam penguasaan dan penerapan berbahasa,” kata Wino pemilik dan pengelola Nihon Manaboo Center.
Target penguasaan bahasa Jepang di tempat kursus yang berlokasi di Jalan Pajajaran Bogor ini dibagi menjadi tiga. Yaitu tingkat dasar (1,2 dan 3), tingkat mahir (1,2 dan 3).
Untuk tingkat dasar diperkenalkan kata-kata masa kini dan penguasaan komunikasi dalam bahasa Jepang. Pada tingkat menengah ditekankan penguasaan komunikasi dengan orang Jepang dan pada tingkat mahir dipelajari pemahaman artikel dalam bahasa Jepang.
Daya tarik dalam kursus ini adalah selain mahir berbahasa Jepang, siswa juga diperkenalkan beberapa keragaman budaya Jepang, seperti kursus komik Jepang, pembuatan boneka Jepang, origami dan sebagainya.
Pusat kursus bahasa Jepang yang baru dimulai sejak awal 2009 lalu telah memiliki beberapa siswa yang terdiri dari karyawan dan pelajar. “Umumnya karyawan yang kursus, sebagai peningkatan prestasi kerja. Sedangkan pelajar, untuk memperlancar pada kegiatan ektrakulikuler di sekolah,” lanjut Wino yang sempat mengeyam pendidikan bahasa di Jepang selama 4 tahun.
Kelas kursus dibagi menjadi kelas regular dan kelas private. Untuk kelas regular pertemuan dilakukan sebanyak 10 kali dimana satu kali pertemuan lamanya 1,5 jam. Sementara untuk kelas private pertemuan dilakukan juga sebanyak 10 kali dimana 1 kali pertemuan lamanya juga 1,5 jam.
Selain berada dilokasi yang mudah dijangkau, ruang kelas ber-AC, ditata secara nyaman sehingga siswa dapat mengikuti kursus dengan penuh konsentrasi. Khusus kelas regular, dibatas maksimal 7 orang siswa, sedangkan untuk kelas private dibatasi 2 orang siswa.
Para pengajar diambil dari guru-guru yang sudah sangat berpengalaman mengajar. Dalam waktu dekat siswa akan diajarkan langsung oleh pengajar dari Jepang dan akan dilibatkan melalui kegiatan-kegiatan yang menarik, seperti memasak makanan Jepang dan kegiatan budaya Jepang lainnya.
Disamping memberikan biaya kursus yang sangat terjangkau bagi semua kalangan, Nihon Manaboo Center juga menerima guru panggilan (Company Lesson) untuk wilayah kota Bogor, kabupaten Bogor dan luar Bogor.



6 komentar:

Anonim mengatakan...

Asswrwb,
Mohon maaf dimana alamat lengkap tempat kursus ini? Terimakasih , mohon di jawab ya ;)
Wassalam....

Unknown mengatakan...

Alamat lengkap Nihon Manabo di jl. Pajajaran no brp? No tlp nya brp?

Anonim mengatakan...

Nihon Manaboo Center
Perkantoran Sinar Bogor
Jl. Raya Padjajaran no 21 Lt. 2 (206)
Warung Jambu, Bogor 16153
telp. 0251-8357335

Anonim mengatakan...

kursusnya hari apa saja?
bayarnya berapa?

aloudwords mengatakan...

ini kursusnnya hari apa aja?seminggu berapa kali dan biaya nya kira-kira berapa?:)

Unknown mengatakan...

Saya coba mencari Nihon Manaboo Center ini di Warung Jambu, ternyata menurut informasi yang saya dapatkan sudah lama pindah.
Mohon bantuan jika ada yang tahu alamatnya yang baru.
Terima kasih.